nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lewat Nony Chrystianti Andilah, Biliar Kembali Loloskan Wakil ke Perempatfinal

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 04 Desember 2019 16:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 04 43 2137932 lewat-nony-chrystianti-andilah-biliar-kembali-loloskan-wakil-ke-perempatfinal-sryHhWCfjp.jpeg Tim Biliar Indonesia di SEA Games 2019 (Foto: Ist)

MANILA – Tim Biliar Indonesia kembali meloloskan satu wakilnya ke babak perempatfinal. Nony Chrystianti Andilah melaju ke babak delapan besar usai menumbangkan wakil Singapura, Ng Yi Huai Suvene pada pertandingan yang berlangsung di Manila Hotel Tent, Rabu (4/12/2019).

Nony yang turun di nomor 10-Ball Pool tunggal putri menang tipis 7-6 atas sang lawan. Sayang, langkah Nony tidak mampu diikuti wakil Indonesia lainnya yang juga tampil di babak pra perempatfinal.

Baca juga: Hasil Timnas Biliar Indonesia di SEA Games 2019, Selasa 3 Desember

Silviana Lu yang juga turun di nomor 10-Ball Pool tunggal putri, harus mengakui keunggulan wakil Myanmar, Aung A Mi. Silviana kalah 7-6. Hasil ini sekaligus memupuskan langkahnya untuk melaju ke babak selanjutnya.

Hasil serupa juga diraih wakil Indonesia lainnya, yakni Edward di nomor 10-Ball Poll tunggal putra. Edward kalah 8-9 kala bertemu pebiliar asal Vietnam, Duong Quoc Hoang. Meski begitu, Indonesia masih berpeluang untuk menambah wakilnya di babak perempatfinal.

Sebab, Gebby Putra/Yoni Rachmanto yang turun di nomor snooker masih akan bertanding menghadapi pasangan Myanmar, Htet Ko/Lin Thet Min sore nanti. Selain itu, Angeline Magdalena Ticoalu juga masih akan bermain di babak pra perempatfinal melawan wakil Vietnam.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini