nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Atlet SEA Games 2019 yang Miliki Banyak Follower di Instagram

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 28 November 2019 12:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 28 43 2135470 5-atlet-sea-games-2019-yang-miliki-banyak-follower-di-instagram-PXvhfeEVoN.jpg Pangeran Abdul Mateen. (Foto: Instagram @tmski)

GELARAN SEA Games 2019 memunculkan sejumlah sisi yang menarik dikulik, selain masalah kurang siapnya tuan rumah, Filipina, untuk menyelenggarakan pesta olahraga multi-event terbesar di Asia Tenggara ini. Salah satunya terdapat dari sisi para atlet yang turut berlaga di SEA Games edisi ke-30 ini.

Sejumlah atlet mendapat perhatian besar dari publik lantaran memiliki paras yang menawan. Terpesona dengan aksi mereka di atas lapangan, publik pun langsung berbondong-bondong mencari akun media sosial atlet-atlet ini demi mengetahui lebih lanjut soal diri mereka.

Mendapat banyak penggemar, akun media sosial beberapa atlet yang berlaga di SEA Games 2019 pun dibanjiri oleh follower atau pengikut. Kali ini, Okezone pun akan membahas atlet-atlet yang turut masuk ke daftar ini. Sebagaimana dikutip dari GMA News Online, Kamis (28/11/2019), berikut lima atlet SEA Games 2019 yang miliki banyak followe di Instagram.

5. Abdul Mateen

Di urutan kelima, ada atlet tampan yang datang dari Brunei Darussalam. Ia adalah Abdul Mateen Bolkiah yang akan berlaga di cabang olahraga polo air. Kehadiran Abdul Mateen di SEA Games 2019 menjadi begitu spesial, bukan hanya karena memiliki wajah tampan, tetapi lantaran statusnya sebagai Pangeran Brunei.

View this post on Instagram

Pausa ⏸

A post shared by Mateen (@tmski) on

Dengan kondisi tersebut, Abdul Mateen pun memiliki banyak pengikut di akun Instagram pribadinya, @tmski. Hingga berita ini dibuat, pria berusia 28 tahun tersebut tercatat memiliki follower sebanyak 1,2 juta.

4. John Marvin

Selanjutnya, atlet yang tak kalah tampan dari sebelumnya datang dari tuan rumah, Filipina. Ia adalah John Marvin yang turut meramaikan gelaran SEA Games 2019 dengan bertanding di cabang olahraga tinju.

Sosok Marvin tampak sempurna karena selain memiliki wajah yang menawan, ia juga bertubuh atletis. Karier yang cemerlang juga mampu diukirnya sebagai petinju. Di gelaran SEA Games 2017, Marvin berhasil membawa medali emas di nomor light heavyweight.

Dengan kondisi yang begitu memesona ini, akun Instagram pribadi John Marvin Nobel, @johnmarvin14 pun dibanjiri oleh pengikut. Tercatat, ada lebih dari 5 ribu akun yang mengikuti akun Instagram-nya. Di akun Instagram pribadinya, atlet yang memiliki darah Inggris ini kerap kali memamerkan tubuhnya yang atletis dengan berfoto dalam kondisi telanjang dada.

3. Lancero Lenard Rigel

Kembali dari Filipina, nama Lancero Lenard Rigel juga masuk daftar atlet yang memiliki banyak follower di Instagram. Tentu saja, hal ini terjadi karena Lancero memiliki wajah yang tampan serta bakat yang gemilang di bidang olahraga. Ia sendiri akan turut memperkuat Filipina di cabor hoki es.

Sama seperti John Marvin, Lancero juga memiliki pengikut yang mencapai lebih dari lima ribu di akun Instagram pribadinya bernama @lr_lancero. Di akun Instagram-nya, Lancero yang juga keturunan Inggris ini juga kerap kali memamerkan aksinya kala tengah bermain hoki es. Β 

2. Surliyadin

Selain Brunei Darussalam dan Filipina, Indonesia juga memiliki atlet dengan banyak pengikut di akun Instagram pribadinya. Salah satunya ialah Surliyadin. Pebasket berusia 29 tahun ini akan turut memperkuat Indonesia di SEA Games 2019 dengan masuk ke tim bola basket 3x3.

Surliyadin memiliki jumlah pengikut sebanyak 9.340 di akun Instagram pribadinya, @Surliyadin. Pebasket yang tergabung dalam klub Garuda Bandung ini tampak cukup aktif mengunggah potretnya ke akun media sosial tersebut. Unggahannya biasanya diwarnai dengan momennya saat bermain basket hingga potret kehangatan Surliyadin bersama keluarganya.

1. Nadeo Argawinata

Terakhir, atlet dengan jumlah follower yang banyak di Instragam juga datang dari Indonesia. Kali ini, atlet berasal dari cabang olahraga sepakbola, yakni Nadeo Argawinata. Akun Instagram @nadeowinataa tercatat memiliki pengikut lebih dari 115 ribu.

Kiper asal Indonesia ini memang tengah mendapat sorotan lebih dari publik. Sebab, parasnya disebut-sebut memiliki kemiripan dengan penjaga gawang Chelsea, yakni Kepa Arrizabalaga.

1
5
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini