nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pol: Kerja Keras Menanti KTM di Musim Dingin

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 24 November 2019 09:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 24 38 2133732 pol-kerja-keras-menanti-ktm-di-musim-dingin-vzTxXPRinG.jpg Pol Espargaro (Foto: MotoGP)

VALENCIA – Pembalap KTM Red Bull, Pol Espargaro senang dengan beberapa suku cadang baru yang telah dicobanya di Tes Pramusm MotoGP 2020 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. Dalam tes yang berlangsung pada 19-20 November 2019 itu, Pol cukup puas dengan kinerja dari suku cadang baru yang ia gunakan.

Pol Espargaro (Foto: MotoGP)

Namun, Pol mengingatkan bahwa KTM akan dinanti banyak pekerjaan sulit ke depannya. Kerja keras KTM untuk membuat motor RC16 jadi lebih kompetiti tidaklah berakhir usai Tes Pramusm MotoGP 2020 di Valencia. Beberapa suku cadang yang dicoba Pol memang memberikan dampak positif tetapi masih dapat ditingkatkan.

BACA JUGA: Espargaro Tidak Menyangka Bisa Imbangi Catatan Waktu Marquez

Pol melihat ada banyak hal yang masih bisa ditingkatkan dari beberapa suku cadang yang telah ia coba. Meski begitu, Pol cukup senang dengan antusias KTM yang selalu memberikannya suku cadang baru demi menjadi lebih kompetitif daripada sebelumnya.

Pol Espargaro (Foto: MotoGP)

Adik Aleix Espargaro (Aprilia Gresini) itu menilai KTM selalu maksimal dalam membantunya di tiga musim terakhir ini. Menurut Pol, kegigihan KTM dalam membantunya membuat mereka kini berada di posisi sekarang. Untuk menjadi lebih baik lagi maka KTM harus mengembangkan RC16 jadi setangguh motor-motor tim pabrikan besar lainnya.

“Ketika saya bilang sedang menguji banyak hal maka itu bukan kritik melainkan ungkapan untuk menyatakan masih banyak pekerjaan sulit ke depan. Saya sangat senang bahwa KTM membawa banyak hal dalam tiga tahun ini jika tidak kami tidak akan berada di sini,” kata Pol, seperti yang dikutip dari Crash, Minggu (24/11/2019).

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini