nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

McGregor Terus Ajak Tanding Ulang, Khabib: Dia Idiot

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 23 November 2019 18:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 23 43 2133616 mcgregor-terus-ajak-tanding-ulang-khabib-dia-idiot-SsScPUyPdm.JPG Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor (Foto: Reuters)

MOSKOW – Petarung UFC asal Irlandia, Conor McGregor, terus melayangkan tantangan kepada pemegang sabuk juara dunia kelas ringan, Khabib Nurmagomedov, untuk bertanding ulang. Akan tetapi, Khabib sudah memiliki ketetapan hati untuk menolak pertarungan melawan McGregor tersebut.

Sebagaimana diketahui, pada Oktober 2018 Khabib dan McGregor bertarung untuk pertama kalinya. Pada duel tersebut, Khabib sukses keluar sebagai pemenang dengan cara submission usai ia membuat McGregor kepayahan dengan cekikannya. Sayangnya, duel tersebut berujung rusuh karena ada pendukung McGregor yang menghina Khabib.

Baca juga: Khabib Bakal Hadapi Tony Ferguson di Brooklyn

Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor

Khabib nampak kapok meladeni McGregor karena perbuatan yang tidak menyenangkan tersebut. Itulah mengapa ia sebisa mungkin tak ingin berurusan dengan McGregor lagi, termasuk berduel di atas octagon. Khabib merasa bertanding melawan McGregor sudah tidak bermakna apa-apa lagi. Maka dari itu, ia enggan meladeni tantangan dari pesaingnya tersebut.

Kendati demikian, McGregor terus mengoceh di media dan terus melayangkan tantangan kepada Khabib. Ia memandang McGregor seperti idiot karena hanya bisa mengoceh. Sedangkan Khabib, membuktikan diri sebagai petarung dengan meraih kemenangan di atas oktagon. Khabib pun yakin orang-orang bisa melihat perbedaan kualitas antara dirinya dengan McGregor.

β€œItu bagus untuk saya, karena bahkan ketika saya diam dan bahkan ketika saya tidak mengatakan apa pun, orang-orang dapat menimbangnya untuk diri mereka sendiri. Orang ini hanya berbicara dan orang ini bertindak (di atas oktagon),” tutur Khabib, menyadur dari Mirror, Sabtu (23/11/2019).

Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor

"Hanya berbicara adalah satu hal, tetapi ketika melakukannya, dia benar-benar berbeda. Jadi bagi saya tidak ada pengumuman atau penghinaan. Dia idiot. Kami tidak memperhatikan idiot,” lanjut Khabib.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini