nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Khabib Diprediksi Bakal Kesulitan Ladeni Perlawanan dari Ferguson

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 23 November 2019 06:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 23 43 2133447 khabib-diprediksi-bakal-kesulitan-ladeni-perlawanan-dari-ferguson-pnFZbI0V3y.jpg Khabib Nurmagomedov (Foto: REUTERS)

NEW YORK – Salah satu petarung Ultimate Fighting Championship (UFC), Kevin Lee, memberikan prediksi soal jalannya pertarungan antara Khabib Nurmagomedov melawan Tony Ferguson. Lee percaya bahwa Khabib bakal melalui pertarungan yang sulit saat menghadapi Ferguson.

Sebagaimana diketahui, siapa yang bakal menjadi lawan berikutnya Khabib usai mengalahkan Dustin Poirier memang masih kencang beredar. Terhitung sejumlah nama macam Conor McGregor, Tony Ferguson, mantan petarung UFC yang sudah pensiun, yakni Georges St-Pierre.

Khabib Nurmagomedov

Dari sejumlah nama, Ferguson memang menjadi kandidat terkuat sebagai lawan berikutnya yang bakal dihadapi Khabib. Bahkan pihak Khabib juga disebut-sebut sudah menyepakati tawaran dari Ferguson untuk menggelar pertarungan.

Baca Juga: Khabib Percaya Pertarungan Melawan Ferguson Bakal Berlangsung Menarik

Rencana pertarungan antara Khabib melawan Ferguson memang sangat dinanti-nantikan. Lee pun menjadi salah satu sosok yang merasa sudah tidak sabar untuk menyaksikan pertarungan Khabib kontra Ferguson.

Petarung berkebangsaan Amerika Serikat tersebut juga percaya bahwa duel antara Khabib melawan Ferguson bakal berjalan sengit, mengingat keduanya sama-sama memiliki kemampuan bertarung yang luar biasa.

Tony Ferguson

“Ini (pertarungan antara Khabib melawan Ferguson) akan menjadi salah satu pertarungan yang sulit untuk Khabib Nurmagomedov, kita semua mengetahui tentang itu,” ucap Lee, seperti disadur dari MMA News, Sabtu (23/11/2019).

Baca Juga: McGregor Terus Minta Tarung Ulang, Khabib Heran

“Sebelum bertanding melawan Dustin Poirier, saya sudah mengatakan bahwa Tony akan mendapatkan gilirannya untuk melawan Khabib. Dan saya rasa pertarungan itu akan berjalan sengit lebih dari apa yang saya bayangkan,” tuntas petarung berusia 27 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini