nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Khabib Percaya Pertarungan Melawan Ferguson Bakal Berlangsung Menarik

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 22 November 2019 06:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 22 43 2132961 khabib-percaya-pertarungan-melawan-ferguson-bakal-berlangsung-menarik-MEkXVeCKmu.jpg Khabib Nurmagomedov (Foto: REUTERS)

MOSKOW – Khabib Nurmagomedov memberikan pandangan terkait bakal seperti apa perjalanan duel melawan Tony Ferguson. Khabib meyakini bahwa pertarungannya melawan Ferguson menjadi duel terbaik yang pernah digelar di UFC.

Sebagaimana diketahui, siapa yang bakal menjadi lawan berikutnya Khabib usai mengalahkan Dustin Poirier memang masih kencang beredar. Terhitung sejumlah nama macam Conor McGregor, Tony Ferguson, mantan petarung UFC yang sudah pensiun, yakni Georges St-Pierre.

Khabib Nurmagomedov

Dari sejumlah nama, Ferguson memang menjadi kandidat terkuat sebagai lawan berikutnya yang bakal dihadapi Khabib. Bahkan pihak Khabib juga disebut-sebut sudah menyepakati tawaran dari Ferguson untuk menggelar pertarungan.

Baca Juga: Khabib Tidak Pernah Mau Sakiti Lawan, kecuali saat Hadapi McGregor

Khabib sendiri pun lantas memberikan komentar soal rencana pertarungannya melawan Ferguson. Petarung dengan julukan The Eagle tersebut percaya bahwa pertarungannya melawan Fergusin bakal berlangsung menarik.

Terlebih, Khabib menilai bahwa kemampuan bertarung yang dimiliki oleh Ferguson sejatinya tidak kalah dibandingkannya. Ya, sejauh ini Ferguson sendiri sudah mencatatkan 12 kemenangan secara beruntun di arena UFC.

“Latar belakang pertarungan ini adalah apa yang membuatnya begitu dinanti. Kami saat ini sedang menjalankan segala sesuatu. Tony memiliki 12 kemenangan beruntun di UFC, begitu pula saya, jadi saya pikir ini akan menjadi pertarungan yang sangat bagus. Saya sedang mempersiapkannya, secara mental dan fisik,” ucap Khabib, seperti dikutip dari MMA News, Jumat (22/11/2019).

Tony Ferguson

Meski sudah sangat berhasrat untuk bisa menggelar pertarungan melawan Ferguson, Khabib mengaku belum dapat memastikan kapan duel tersebut bakal berlangsung.

Baca Juga: Berpotensi Hadapi Ferguson di Las Vegas, Begini Reaksi Khabib

“Pertarungan itu (melawan Ferguson) akan terjadi, saat ini masih ada pembicaraan yang masih berlangsung, dan kemungkinan laga akan berlangsung pada bulan Maret atau April tahun depan,” tuntas petarung berusia 31 tahun tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini