nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Puig Pastikan Honda Bersikap Profesional dalam Memperlakukan Duo Marquez

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 19 November 2019 05:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 19 38 2131546 puig-pastikan-honda-bersikap-profesional-dalam-memperlakukan-duo-marquez-U8Ck2A8tP6.jpg Marc Marquez dan Alex Marquez (Foto: Laman resmi MotoGP)

VALENCIA – Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, mengaku akan memberi perlakuan berbeda kepada dua pembalapnya untuk menghadapi kompetisi MotoGP musim depan. Meski kini ia memiliki dua pembalap bersaudara, tetapi Puig ingin bersikap profesional.

Pada musim ini, Repsol Honda memiliki duet baru setelah Jorge Lorenzo memutuskan pensiun dari MotoGP. Tim yang baru saja dikukuhkan sebagai juara tim MotoGP 2019 tersebut pun telah resmi memiliki pembalap anyar dengan menunjukkan Alex Marquez yang merupakan adik dari Marc Marquez.

Marc Marquez dan Alex Marquez (Foto: MotoGP)

Tentu ini akan menjadi situasi baru bagi Puig untuk mengelola dua bersaudara dalam satu tim MotoGP. Namun, ia memastikan dalam memperlakukan kedua pembalapnya, terutama Alex, Puig tak ingin terpengaruh dengan Marc.

Baca juga Repsol Honda Punya Duo Marquez, Puig: Ini Situasi Aneh

“Terus terang berbicara dari sudut pandang saya, dengan karakter saya, saya tidak peduli sama sekali (kalau mereka adalah saudara),” ungkap Puig, mengutip dari Crash, Selasa (19/11/2019).

“Mereka adalah dua pembalap dan saya pikir setiap pembalap harus diperlakukan dengan cara tertentu. Setiap orang berbeda dan kami semua berbeda. Beberapa pria dapat ditekan, beberapa pria harus lebih lembut. Saya akan memperlakukan Alex dengan cara yang harus dilakukan,” tambahnya.

Marc Marquez dan Alex Marquez (Foto: MotoGP)

“Saya tahu bagaimana memperlakukan Marc dan setiap orang berbeda. Saya pikir manajer tim atau tim harus memiliki kemampuan untuk memahami apa yang dibutuhkan dari pembalapnya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini