nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Pindah ke Ducati, Miller Sebut Semua Hal Bisa Terjadi di MotoGP

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 19 November 2019 00:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 18 38 2131489 soal-pindah-ke-ducati-miller-sebut-semua-hal-bisa-terjadi-di-motogp-KMwbhkiA0G.jpg Jack Miller (Foto: MotoGP)

VALENCIA – Pembalap Pramac Ducati, Jack Miller menutup musim 2019 dengan meraih podium ketiga di MotoGP Valencia 2019. Hasil di MotoGP Valencia 2019 sekaligus melengkapi capaian apik Miller yang mengumpulkan lima podium pada musim ini.

Penampilan impresif Miller menimbulkan isu bahwa ia akan naik kelas ke tim pabrikan yakni Mission Winnow Ducati untuk menggantikan Danilo Petrucci. Miller menanggapi isu itu dengan menyatakan semua hal bisa terjadi tetapi ia tidak mau merebut pekerjaan orang.

Jack Miller (Foto: MotoGP)

Miller tahu isu itu sudah berhembus dalam beberapa pekan terakhir tetapi tidak ada yang benar sama sekali. Miller menyatakan tidak menerima kabar apa pun dari manajemennya ataupun Ducati soal rencana menggantikan Petrucci pada musim depan.

BACA JUGA: Hanya Finis Ketiga, Miller Akui Punya Kesempatan Menang di MotoGP Valencia 2019

“Saat ini saya belum mendengar. Itu hanya rumor. Saya belum mendengar dari siapa pun. Satu-satunya saat saya mendengarnya adalah ketika saya membaca facebook. Selebihnya saya belum mendengar apa-apa dari manajemen saya atau Ducati,” ujar Miller, seperti yang dikutip dari Crash, Selasa (19/11/2019).

Danilo Petrucci (Foto: MotoGP)

“Kami akan menunggu dan melihat karena saya tidak ingin melihat orang keluar dari pekerjaannya dan saya pasti tidak ingin menginjak kaki siapa pun karena saya bahagia seperti Larry di sini (Pramac). Akan tetapi, saya juga tidak tahu bahwa saya akan kehilangan pekerjaan setelah Brno sehingga apa pun bisa terjadi,” sambung Miller.

“Sepertinya saya tidak tahu banyak, saya kira! Seperti yang saya katakan saya senang di mana saya berada, jika saya bisa tinggal di tempat saya sekarang saya akan di sini tetapi jika saya pergi ke tim pabrik maka terjadilah, terjadilah,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini