Alasan Rossi Tak Hadiri Konferensi Pers Pensiunnya Jorge Lorenzo

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 16 November 2019 02:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 15 38 2130555 alasan-rossi-tak-hadiri-konferensi-pers-pensiunnya-jorge-lorenzo-gCW5CAMibu.jpg Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi (Foto: MotoGP)

VALENCIA – Para pembalap di kelas Moto3, Moto2 hingga kelas utama MotoGP tampak hadir dalam jumpa pers pensiunnya Jorge Lorenzo di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Kamis 14 November 2019 malam WIB kemarin. Tidak hanya pembalap, beberapa petinggi tim ikut hadir untuk memberi penghormatan.

Akan tetapi, salah satu pembalap Yamaha, Valentino Rossi, tidak terlihat pada acara jumpa pers tersebut. Pembalap berjuluk The Doctor itu mengaku tengah ada kegiatan lain yang membuatnya tidak bisa menghadiri acara mantan rekan timnya tersebut. Kendati demikian, Rossi sendiri mengaku bakal menemui Lorenzo secara personal.

Baca juga: Puig Buka Peluang Alex Marquez Jadi Pengganti Lorenzo

Valentino Rossi

“Saya dengar soal jumpa pers itu, tapi saya sibuk di tempat lain, dan saya pikir rider lain takkan datang. Saya juga tak tahu apakah ada undangan, saya tak tahu apa-apa. Tapi saya akan menemui Jorge dan bicara dengannya,” jelas Rossi, melansir dari laman GPOne, Sabtu (16/11/2019).

Sebagaimana diketahui, Rossi dan Lorenzo memang pernah menghabiskan waktu cukup lama dalam satu tim yang sama, yakni Yamaha. Meski berada dalam satu tim, keduanya tetap bersaing ketat untuk menunjukkan sebagai yang terbaik di lintasan.

Musim 2008-2010 dan 2013-2016 menjadi musim dimana keduanya terlibat persaingan cukup ketat.. Rossi dan Lorenzo bahkan beberapa kali terlibat perselisihan meski berada dalam satu tim yang sama. Meski begitu, Rossi sendiri mengakui kalau hubungannya dengan Lorenzo di luar lintasan tetap terjaga.

Valentino Rossi

"Kami menghabiskan banyak periode baik dan buruk bersama. Hubungan kami juga sering naik turun, yang turun termasuk 2015. Tapi juga banyak yang naik, seperti saat kami bertarung sengit. Ia tandem yang hebat dan selalu membuat saya tetap termotivasi,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini