nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Petrucci Siap Perbaiki Performa di MotoGP Valencia 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 14 November 2019 08:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 14 38 2129624 petrucci-siap-perbaiki-performa-di-motogp-valencia-2019-WDQQ3kRcLq.jpg Danilo Petrucci (Foto: Laman resmi MotoGP)

VALENCIA – Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, memiliki harapan untuk meraih hasil baik di MotoGP Valencia 2019. Meski dalam beberapa balapan terakhir performanya kurang menjanjikan, tetapi Petrucci berharap bisa memperbaikinya di Sirkuit Ricardo Tormo.

Rekan setim Andrea Dovizioso itu bertekad untuk menyelesaikan MotoGP musim 2019 dengan hasil yang sangat baik. Apalagi posisi lima besar Petrucci pun dipertaruhkan pada balapan kali ini yang tengah bersaing ketat dengan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT).

Danilo Petrucci

“Bagi saya balapan ini sangat penting, karena setelah paruh kedua musim yang agak rumit saya ingin menyelesaikan tahun ini dengan hasil yang baik,” ungkap Petrucci, mengutip dari laman resmi Tim Mission Winnow Ducati, Kamis (14/11/2019).

Baca juga Berat Badan Diklaim Jadi Penyebab Inkonsistensi Petrucci di MotoGP 2019

“Saya tidak berpikir kami berada di posisi yang sejauh itu, tetapi kami masih harus menyelesaikan beberapa detail agar lebih kompetitif dalam lomba,” tambah pembalap berpaspor Italia tersebut.

Meski masih harus berusaha keras, tetapi Petrucci memiliki rasa optimis yang didasari pada kondisi fisik. Setelah mengalami kecelakaan di MotoGP Australia 2019, Petrucci mengaku kondisi fisiknya kini telah membaik.

Danilo Petrucci

“Valencia adalah sirkuit yang saya sukai, dan dalam beberapa hari terakhir saya telah berhasil pulih dengan baik setelah kecelakaan di Australia. Jadi saya pikir kami bisa melakukan balapan yang baik,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini