nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Quartararo Ingin Tutup MotoGP 2019 dengan Hasil Manis di Valencia

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 13 November 2019 23:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 13 38 2129494 quartararo-ingin-tutup-motogp-2019-dengan-hasil-manis-di-valencia-UX9BRfFt8h.jpg Fabio Quartararo. (Foto: Laman resmi MotoGP)

SELANGOR – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, memiliki ambisi besar yang ingin dicapai saat tampil pada MotoGP Valencia 2019. Di seri pamungkas tersebut, ia berharap bisa menyuguhkan penampilan terbaik agar hasil manis bisa diraih.

Bagi Quartararo, hal ini penting untuk dilakukan karena dirinya bertekad menutup musim 2019 dengan manis. Perjalanan Quartararo sendiri di MotoGP 2019 yang menjadi musim debutnya di kelas tersebut terbilang begitu manis.

BACA JUGA: Quartararo Pede Raih Hasil Optimal di MotoGP Valencia 2019

Pembalap asal Prancis itu telah lima kali menyegel pole position. Tak hanya itu, Quartararo juga berhasil enam kali naik podium pada musim ini. Alhasil, ia dinobatkan sebagai pembalap rookie terbaik di MotoGP 2019.

Penampilan Fabio Quartararo di MotoGP 2019

Selain ingin menutup musim dengan manis, hasil apik di Valencia juga dibutuhkan Quartararo yang bertekad meraih gelar pembalap tim satelit terbaik di MotoGP 2019. Saat ini, ia tengah bersaing ketat dengan Jack Miller (Pramac Ducati) untuk meraih gelar tersebut.

"Tujuannya adalah untuk mengakhiri tahun dengan balapan terakhir yang bagus dan hasil yang apik. Kami hampir memenangkan gelar untuk pembalap tim satelit terbaik karena keunggulan atas Jack (Miller) sekarang lebih dari 20 poin. Itu sebabnya, ini adalah salah satu tujuan yang ingin kami capai,” ujar Quartararo, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Rabu (13/11/2019).

Penampilan Fabio Quartararo di MotoGP 2019

"Motor kami sekarang benar-benar berbeda dari sebelumnya. Tim dan saya telah memperoleh lebih banyak pengalaman juga, jadi kali ini saya harus jauh lebih cepat. Tetapi tentu saja, saya masih membantu untuk membandingkan data tahun lalu dan melihat di mana kami dapat meningkatkan. Saya memiliki banyak kenangan indah bersama Valencia,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini