Yamaha Diharapkan Bisa Lebih Memenuhi Keinginan Vinales

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 11 November 2019 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 11 38 2128159 yamaha-diharapkan-bisa-lebih-memenuhi-keinginan-vinales-D0A3BURfUK.jpg Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales (Foto: Twitter)

LESMO – Manajer Maverick Vinales, Paco Sanchez, berharap Yamaha bisa lebih mendengarkan pembalapnya di musim yang akan datang. Sebagaimana diketahui, Vinales bisa menjadi kunci Yamaha untuk bisa kembali bersaing dengan tim pabrikan lain.

Untuk itu, tim Garpu Tala pun diharapkan untuk memberi perhatian lebih jika tak ingin kehilangan pembalap asal Spanyol tersebut. Apalagi Vinales sendiri diketahui tengah menjadi incaran tim lain, seperti Ducati.

Baca juga: MotoGP Tanpa Valentino Rossi yang Kompetitif adalah Dosa Besar

Vinales juara di MotoGP Malaysia 2019

“Tim yang akan bersaing adalah Yamaha, Ducati, Honda dan Suzuki, karena masa depan Maverick (Vinales) bisa saja di Ducati, bisa di Honda, bisa saja dengan mudah kembali ke Suzuki,” ujar Sanchez, melansir dari laman Speedweek, Senin (11/11/2019).

“Maverick juga bisa saja bertahan di Yamaha, jika Yamaha memang bisa memenuhi kriteria yang diinginkan Maverick. Jika Yamaha tak bisa memenuhinya, maka itu masalah mereka, bukan kami. Toh ke mana pun Maverick pergi, ia akan tampil baik,”lanjutnya.

Vinales juara di MotoGP Malaysia 2019

“Maverick tak pernah berpaling dari Yamaha, dan ia tak pernah terpikir meninggalkan Yamaha. Tapi jelas segala keputusan ada di tangan Yamaha. Mereka berhak mempertimbangkan rider lain. Maverick sendiri tak pernah meremehkan Yamaha atau memikirkan opsi lain,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini