Senggolan di Sesi Latihan Bebas 2 Marquez Kesal pada Lorenzo

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 26 Oktober 2019 05:38 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 26 38 2121984 senggolan-di-sesi-latihan-bebas-2-marquez-kesal-pada-lorenzo-7pVN8jBRSI.jpg Marc Marquez (Foto: MotoGP)

VENTNOR – Pembalap Repsol Honda yakni Marc Marquez dan Jorge Lorenzo terlibat insiden kecil pada sesi latihan bebas 2 MotoGP Australia di Sirkuit Phillip Island, Jumat 25 Oktober 2019, siang WIB. Kedua pembalap itu bersenggolan satu sama lain dan hal tersebut membuat Marquez kesal kepada Lorenzo.

Kejadian itu terjadi di akhir-akhir sesi latihan bebas 2 tepatnya di tikungan 11. Marquez yang sedang ingin memperbaiki catatan waktunya datang dengan kecepatan tinggi menuju tikungan 11 sedangkan Lorenzo sedikit melambatkan motornya.

Marc Marquez (Foto: MotoGP)

Marquez kemudian menyalip Lorenzo tetapi kedua pembalap Honda itu justru bersenggolan. Senggolan itu menyebabkan bagian kecil dari motor RC213V Marquez lepas. Kendati demikian, beruntung bagi kedua pembalap itu tidak ada kecelakaan yang terjadi.

BACA JUGA: Dovizioso Nilai Vinales dan Marquez di Level yang Berbeda

Namun, di akhir sesi latihan bebas 2 Marquez menunjukkan gerakan tubuh orang tertidur kepada Lorenzo yang menunjukkan kekesalannya. Ternyata Marquez memang kesal terhadap rekan setimnya itu tetapi The Baby Alien –julukan Marquez– menegaskan hubungan ia dan Lorenzo baik-baik saja setelah melakukan pembicaraan. Marquez pada akhirnya menempati posisi enam sedangkan Lorenzo ada 10 tingkat di bawahnya pada sesi latihan bebas 2.

Jorge Lorenzo (Foto: MotoGP)

“Tentu saja, pada saat kejadian saya kesal. Saya baru saja berbicara dengannya. Tentu saja kami memiliki hubungan yang baik,” ujar Marquez, seperti yang dikutip dari Crash, Sabtu (26/10/2019).

“Tentu saja, dia akan mengatakan tidak ada ruang. Tetapi Anda perlu memeriksa di belakang, Anda perlu memahami dan keluar dari garis balap. Selain itu, pada awalnya saya marah, tetapi kemudian saya berada di kantornya dan kami berbicara bersama. Tidak masalah,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini