nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marquez Waspadai Para Pembalap Yamaha di MotoGP Australia 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 23 Oktober 2019 01:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 22 38 2120408 marquez-waspadai-para-pembalap-yamaha-di-motogp-australia-2019-pqdvWxXODi.jpg Fabio Quartararo dan Marc Marquez (Foto: Laman resmi MotoGP)

PHILLIP ISLAND – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, sangat antusias melakoni balapan MotoGP Australia 2019 yang akan berlangsung di Sirkuit Phillip Island pada akhir pekan ini. Ia pun menargetkan kemenangan di Australia untuk kembali melanjutkan tren positifnya pada musim ini.

Akan tetapi, bukan tugas mudah bagi Marquez untuk bisa membidik target tersebut. Pasalnya para pembalap Yamaha biasanya akan selalu tampil moncer ketika mentas di MotoGP Australia. Hal itu dibuktikan dengan kemenangan Maverick Vinales pada musim lalu.

Marc Marquez (Foto: Laman resmi MotoGP)

Vinales menunjukkan performa luar bias ketika Yamaha tengah mengalami masa paceklik karena kurang kompetitif. Tetapi ketika mentas di Sirkuit Phillip Island, Vinales tanpa diduga meraih podium pertama dan memberi kemenangan pertama untuk Yamaha di MotoGP 2018.

Baca juga Ciabatti: Cuma Yamaha yang Tak Tertarik dengan Marquez

“Itu salah satu trek favorit saya, Phillip Islamd, saya sangat menikmati mengendarai motor di sana. Tapi ini sirkuit tempat di mana orang lain, terutama Yamaha bisa tampil kuat. Biasanya kami memiliki banyak saingan di sana dan itu akan menjadi tantangan seperti biasanya,” ungkap Marquez, mengutip dari laman resmi Repsol Honda, Rabu (23/10/2019).

Meski begitu, Marquez tak gentar untuk membidik kemenangan pada balapan akhir pekan nanti. Ia akan berusaha sekuat tenaga dan membaca peluang untuk bisa meraih kemenangan di MotoGP Australia 2019.

Marc Marquez (Foto: Laman resmi MotoGP)

“Target kami tentu saja mencoba untuk menang, tetapi begitu akhir pekan dimulai, kami akan melihat di mana kami berada dan menilai situasinya,” pungkas pembalap berusia 26 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini