nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Poncharal Optimis Oliveira Tuai Hasil Manis di MotoGP Jepang 2019

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 15 Oktober 2019 23:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 15 38 2117327 poncharal-optimis-oliveira-tuai-hasil-manis-di-motogp-jepang-2019-c5rVm47uXg.jpg Miguel Oliveira. (Foto: Laman resmi MotoGP)

BORMES LES MIMOSAS – Manajer Tim KTM Tech 3, Herve Poncharal, yakin Miguel Oliveira bakal menuai hasil manis di MotoGP Jepang 2019. Sebab, trek di Sirkuit Motegi, Jepang, dinilai cocok dengan motor KTM serta gaya membalap Oliveira.

Gelaran MotoGP 2019 kini memang telah memasuki seri ke-16. Balapan seri tersebut akan berlangsung di Sirkuit Motegi, Jepang, pada Minggu 20 Oktober 2019 siang WIB. Hasil manis tentu saja diharapkan Poncharal bisa diraih para pembalapnya di gelaran MotoGP Jepang 2019.

BACA JUGA: Oliveira Dinilai Lebih Membanggakan ketimbang Zarco

Hal ini diperlukan untuk meningkatkan posisi mereka di klasemen sementara MotoGP 2019. Kini, Oliveira sendiri masih bertengger di posisi ke-17 pada klasemen sementara dengan total raihan 29 poin. Sementara rekan setim Oliveira, Hafizh Syahrin, kini masih tercecer ke posisi ke-24 dengan tujuh angka.

Miguel Oliveira

Poncharal sendiri begitu optimis pembalapnya bisa menuai hasil manis, khususnya Oliveira. Sebab, pembalap asal Portugal itu dinilai telah mengalami perkembangan yang signifikan dari penampilannya. Hasil manis bisa diraih Oliveira jika kondisi tubuhnya benar-benar fit.

"Grand Prix berikutnya akan diadakan di Motegi, Jepang. Saya pikir ini bisa menjadi sirkuit yang menarik bagi kami. Saat ini, motornya semakin membaik, perasaan Miguel (Oliveira) juga semakin positif dari balapan ke balapan berikutnya. Pertarungan utama yang kami lawan bukanlah teknis, ini fisik karena jelas sejak insiden Silverstone, Miguel mengalami masalah di pundak,” ujar Poncharal, sebagaimana dikutip dari Paddock GP, Selasa (15/10/2019).

Miguel Oliveira

"Ada sirkuit di mana menimbulkan rasa sakit yang lebih sedikit daripada yang lain, tetapi di Thailand itu tidak membantu sejak sepertiga terakhir dari perlombaan. Kami tentu saja berpikir setelah dua pekan menjalani pemulihan semuanya bisa membaik. Saya pikir itu adalah sirkuit yang sangat cocok untuk gaya membalap KTM dan Miguel,” tukasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini