nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Khabib: Siapapun Lawannya, Saya Hanya Ingin Bertarung di Rusia!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 14 Oktober 2019 14:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 14 40 2116626 khabib-siapapun-lawannya-saya-hanya-ingin-bertarung-di-rusia-E1SVyY3IYc.jpg Khabib Nurmagomedov (Foto: Zimbio)

MOSKOW – Salah satu petarung papan atas Ultimate Fighting Championship (UFC), Khabib Nurmagomedov soal rencana pertarungan berikutnya. Khabib mengaku tidak peduli siapa yang bakal menjadi lawannya, asal pertarungan itu berlangsung di Negara asalnya, yakni Rusia.

Sebagaimana diketahui, siapa yang bakal menjadi lawan berikutnya Khabib usai mengalahkan Dustin Poirier memang masih kencang beredar. Terhitung sejumlah nama macam Conor McGregor, Tony Ferguson, mantan petarung UFC yang sudah pensiun, yakni Georges St-Pierre.

Khabib Nurmagomedov

Dari sejumlah nama, Ferguson memang menjadi kandidat terkuat sebagai lawan berikutnya yang bakal dihadapi Khabib. Bahkan pihak Khabib juga disebut-sebut sudah menyepakati tawaran dari Ferguson untuk menggelar pertarungan.

Baca Juga: Khabib Pesimis Mampu Jaga Rekor Tak Terkalahkannya

Akan tetapi, Khabib sendiri mengaku sama sekali tidak peduli dengan siapa yang bakal menjadi lawan berikutnya. Namun yang jelas Khabib menaruh harapan yang sangat besar bahwa duel berikutnya berlangsung di Rusia.

“Jujur saja, saya sama sekali tidak peduli dengan siapa lawan yang saya hadapi berikutnya. Sebab saya merasa mental dan fisik saya sudah siap untuk menghadapi siapapun saat ini,” ucap Khabib, seperti disadur dari MMA News, Senin (14/10/2019).

Khabib Nurmagomedov

“Akan tetapi ada satu hal yang sangat saya inginkan. Saya ingin pertarungan berikut ada di Rusia. Terakhir kali saya bertarung di Rusia hampir 10 tahun lalu, yaitu di 2011. Saya ingin kembali melakukannya di sana. Inilah tujuan utama saya untuk laga berikut,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini