nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pol Espargaro Tak Sabar untuk Mengetahui Siapa Rekan Setimnya di MotoGP 2020

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 13 Oktober 2019 06:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 13 38 2116251 pol-espargaro-tak-sabar-untuk-mengetahui-siapa-rekan-setimnya-di-motogp-2020-zlBqdbQohp.jpg Aleix Espargaro dan Pol Espargaro. (Foto: Twitter Pol)

MUNDERFING – Kepergian Johann Zarco dari Tim Red Bull KTM di akhir-akhir MotoGP 2019 membuat rekan setimnya, yakni Pol Espargaro bakal sendirian di musim depan nanti. Namun, Espargaro tak terlalu khawatir sama sekali karena ia yakin KTM tengah berusaha keras mencari pembalap baru untuk menemaninya di MotoGP 2020.

Espargaro pun mengaku sedikit antusias menantikan siapa orang yang bakal menjadi kawan barunya di garasi KTM Red Bull. Tapi, antusiasme Espargaro itu harus ditahan lebih lama lagi karena tampaknya KTM baru akan menentukan siapa pembalap baru mereka di pengujung MotoGP 2018. Hal itu menandakan Espargaro masih harus bersabar hingga empat seri balapan lagi.

Baca Juga: Pol Espargaro: Rider KTM Berikutnya Harus Siap Menderita

Pol Espargaro saat sedang bersama Tim KTM Red Bull

“Jadi mari kita lihat, saya pikir kami akan segera mengetahuinya (siapa yang bakal menjadi rekan setim baru Espargaro). Musim ini tinggal menyisakan empat seri balapan lagi dan setelah itu kami akan mengetahuinya dengan cepat,” terang Espargaro, dikutip dari Auto Sport, Minggu (13/10/2019).

Sebenarnya, ada beberapa nama yang sudah muncul ke permukaan tentang siapa-siapa saja yang masuk ke dalam daftar calon pembalap KTM. Nama-nama itu seperti tes rider KTM, Mika Kallio, Miguel Olivieira (KTM Tech 3), dan juga mantan pembalap KTM musim 2018 silam, yakni Bradley Smith.

Pol Espargaro saat sedang kendarai RC16

Espargaro sendiri menyerahkan semua keputusan itu kepada KTM. Akan tetapi, mungkin hanya ada satu permintaan pembalap asal Spanyol itu terhadap calon rekan barunya nanti. Espargaro berharap pembalap selanjutnya siap menerima tekanan serta mau menderita bersama KTM di MotoGP 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini