nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadwal Wakil Tanah Air di Semifinal Indonesia Masters 2019 Super 100

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 05 Oktober 2019 06:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 05 40 2113151 jadwal-wakil-tanah-air-di-semifinal-indonesia-masters-2019-super-100-MjexsWVANV.jpg Della/Rizki (Foto: Okezone/Heru Haryono)

MALANG – Babak semifinal Indonesia Masters 2019 Super 100 akan berlangsung pada Sabtu (4/10/2019), mulai pukul 11.00 WIB. Ada tujuh wakil Tanah Air yang akan membela kehormatan negara di turnamen Super 100 itu. Satu wakil akan tampil di sektor tunggal putra, dua pada sektor ganda putra serta putri, sedangkan tiga sisanya tampil di sektor ganda campuran.

Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta akan memulai perjuangan wakil Tanah Air dengan melawan wakil China, Huang Jia/Zhang Shu Xian pada pukul 11.00 WIB. Kedua ganda putri itu baru satu kali bertemu sebelumnya di final Vietnam Open 2019 dan berakhir dengan kemenangan Huang/Zhang dalam dua gim langsung.

Berry/Hardianto (Foto: PBSI)

Perjuangan Della/Rizki akan dilanjutkan Berry Angriawan/Hardianto di sektor ganda putra. Berry/Hardianto yang merupakan unggulan kedua akan berhadapan dengan Akira Koga/Taichi Saito. Pertandingan itu diprediksi cukup sulit untuk Berry/Hardianto karena Koga/Saito adalah unggulan ketiga di turnaman ini.

BACA JUGA: Berry/Hardianto ke Semifinal Indonesia Masters 2019 Super 100

Sementara itu, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto adalah wakil terakhir Indonesia untuk sektor ganda putri. Siti/Ribka akan melawan unggulan ketiga asal Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida. Kemudian di sektor tunggal putra ada Vicky Angga Saputra yang akan melawan wakil Thailand, Tanongsak Saensomboonsuk, yang merupakan unggulan kelima.

Della/Rizki (Foto: PBSI)

Perjuangan wakil Tanah Air di sektor ganda campuran akan dimulai dengan pertandingan antara Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati. Rehan/Lisa akan melawan wakil China, Guo Xin Wa/Zhang Shu Xian. Kemudian akan terjadi perang saudara di pertandingan terakhir antara dua ganda campuran Indonesia.

Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso akan melawan rekan senegaranya Alfian Eko Prasetya/Angelica Wiratama. Karena ada perang saudara di sektor ganda campuran maka sudah dipastikan ada satu wakil Tanah Air yang akan berlaga di partai puncak Indonesia Masters 2019 Super 100.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini