nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Della/Rizki Segel Tiket ke Semifinal Indonesia Masters 2019 Super 100

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 04 Oktober 2019 17:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 04 40 2112972 della-rizki-segel-tiket-ke-semifinal-indonesia-masters-2019-super-100-KdhzQqslw2.jpg Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta. (Foto: Laman resmi PBSI)

MALANG – Hasil manis diraih ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, di babak perempatfinal Indonesia Masters 2019 Super 100. Mereka memastikan diri lolos ke babak semifinal setelah menumbangkan unggulan kedelapan asal China, Chen Xiao Fei/Zhou Chao Min, dengan skor 22-20 dan 22-20.

Laga yang mempertemukan Della/Rizki dengan Chen/Zhou memang berlangsung sengit. Kedua pasangan terus silih berganti memimpin pertandingan. Della/Rizki yang sempat unggul di awal laga pun akhirnya harus tertinggal di interval set pertama dengan skor 11-10.

BACA JUGA: Fajar/Rian Alihkan Fokus ke Denmark Open Usai Tersingkir dari Indonesia Masters

Setelah interval, Della/Rizki berhasil kembali memegang kendali permainan. Unggulan keempat itu dapat unggul cukup jauh dengan skor 17-14. Meski terpaut cukup jauh, Chen/Zhou dapat kembali mengejar hingga kedudukan imbang menjadi 20-20. Beruntung, Della/Rizki dapat keluar dari tekanan Chen/Zhou hingga akhirnya menyelesaikan laga set pertama dengan skor 22-20.

Penampilan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta

Di set kedua, kondisi pertandingan tak banyak berubah. Kejar-kejaran angka pun kerap tersaji di awal pertandingan, tetapi Della/Rizki akhirnya memimpin di interval set pertama dengan skor 11-9.

Setelah interval, laju Della/Rizki untuk merebut angka demi angka menjadi lebih mulus. Mereka bahkan memimpin jauh dari Chen/Zhou dengan skor 18-14. Tetapi lagi-lagi, Chen/Zhou dapat mengejar hingga kedudukan imbang 18-18. Kejar-kejaran angka pun mewarnai laga setelah itu. Tetapi, Della/Rizki kembali dapat tampil lebih tangguh sehingga menyelesaikan laga dengan skor 22-20.

Penampilan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta

Di babak semifinal, Della/Rizki masih menanti lawannya. Mereka bakal berhadapan dengan pemenang laga yang mempertemukan Anna Ching Yik Cheong/Lim Chiew Sien (Malaysia) vs Huang Jia/Zhang Shu Xian (China).

Selain Della/Rizki, tiga wakil lain Indonesia juga berhasil meloloskan diri ke babak semifinal. Ketiga wakil itu ialah Rehal Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Alfian Eko Prasetya/Angelica Wiratama, dan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini