Susunan Pemain Indonesia vs Hong Kong di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 03 Oktober 2019 10:28 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 03 40 2112296 susunan-pemain-indonesia-vs-hong-kong-di-kejuaraan-dunia-bulu-tangkis-junior-2019-C8YpzO7wTT.jpg Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. (Foto: Laman resmi PBSI)

KAZAN – Perjalanan Tim Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019 begitu mulus. Mereka pun kini memastikan diri tampil di perempatfinal setelah menyapu bersih kemenangan di babak play-off melawan Uganda, Finlandia, serta Spanyol. Di babak delapan besar, para wakil Tanah Air bakal berhadapan dengan Hong Kong.

Pertemuan Indonesia vs Hong Kong di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019 akan digelar pada hari ini, Kamis (3/10/2019) mulai pukul 13.00 WIB. Susunan pemain Tim Indonesia vs Hong Kong pun telah resmi dirilis. Untuk berhadapan dengan lawan kali ini, Indonesia menurunkan para pemain terbaiknya.

BACA JUGA: Tim Indonesia Pede Bungkam Hong Kong di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019

Untuk partai pertama, Tim Indonesia akan diperkuat oleh pasangan ganda campuran, Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil. Mereka bakal berhadapan dengan ganda campuran Hong Kong, Lui Chun Wai/Yeung Pui Lam.

Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil

Selanjutnya, di partai kedua, laga akan mempertandingkan nomor tunggal putri. Di partai ini, Indonesia mengandalkan kemampuan Putri Kusuma Wardani. Ia akan berhadapan dengan Chen Sin Ya Happy Serena.

Di partai ketiga, giliran nomor tunggal putra yang akan dipertandingkan. Kali ini, Indonesia menurunkan Cristian Adinata, sementara Hong Kong bakal mengandalkan kemampuan Jason Gunawan.

Partai keempat akan mempertemukan ganda putri, di mana Indonesia akan diwakili oleh pasangan Nita Violina Marwah/Putri Syaikah. Nita/Putri nantinya akan berhadapan dengan Lui Lok Lok/Tsang Hiu Yan.

Susunan Pemain Indonesia vs Hong Kong

Terakhir, di partai kelima, giliran nomor ganda putra yang akan bertanding. Di nomor ini, Indonesia kembali menurunkan Leo Rolly Carnando yang akan berpasangan dengan Daniel Marthin. Leo/Marthin akan berhadapan dengan Hung Kuei Chun/Lui Chun Wai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini