nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rasa Tegang Sempat Bayangi Leo/Daniel di Final Kejuaraan Dunia Junior 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 14 Oktober 2019 08:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 14 40 2116493 rasa-tegang-sempat-bayangi-leo-daniel-di-final-kejuaraan-dunia-junior-2019-ZbT0p5YjCN.jpg Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Foto: Laman resmi PBSI)

KAZAN – Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, mengaku sempat dibayangi rasa tegang ketika tampil di final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019. Khususnya, Leo yang mengaku ragu-ragu di awal laga karena masih terpikirkan dengan kekalahan sebelumnya di final ganda campuran.

Meski mengalami keraguan di awal pertandingan, namun Leo mengaku memiliki motivasi besar ketika tampil di final ganda putra. Ia mengaku tak ingin mengulangi kesalahan yang sama dan mendapatkan dua status runner-up di Kejuaraan Dunia Junior 2019.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Foto: PBSI)

“Saya sempat ragu dan tegang, masa sih masuk ke final di dua nomor, enggak ada satu pun yang juara? Akhirnya saya merasa senang sekali bisa juara karena sudah lama Indonesia tidak dapat gelar juara dunia junior di ganda putra,” ungkap Leo, mengutip dari laman resmi PBSI, Senin (14/10/2019).

Baca juga Kalahkan Wakil China, Leo/Daniel Juara Dunia Junior 2019

Pada partai final, Leo/Daniel sukses mengalahkan wakil China sekaligus musuh bebuyutannya yakni Di Zi Jian/Wang Chen. Melalui pertarungan sengit, Leo/Daniel menang dengan dua set langsung 21-19 dan 21-18.

Mengomentari pertandingan tersebut, Leo/Daniel mengaku sudah sangat mengetahui permainan Di/Wang. Apalagi ini merupakan pertemuan kelima dan pada empat laga mereka sebelumnya imbang 2-2.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Foto: PBSI)

“Kami sudah sering ketemu, sudah sama-sama tahu permainan masing-masing. Mereka tipe mainnya kencang dan banyak drive, kami sudah jagain,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini