Susunan Pemain Indonesia vs Uganda di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 30 September 2019 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 30 40 2111059 susunan-pemain-indonesia-vs-uganda-di-kejuaraan-dunia-bulu-tangkis-junior-2019-Z8vv2Uh5j0.jpg Tim Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019. (Foto: PBSI)

KAZAN – Perjalanan Tim Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019 bakal dimulai hari ini, Senin (30/9/2019). Tergabung di Grup A 1, Indonesia bakal bersua Uganda pada matchday perdana yang akan berlangsung mulai pukul 16.00 WIB.

Susunan pemain Indonesia vs Uganda pun telah dirilis. Laga perdana akan mempertandingkan nomor tunggal putri. Di nomor ini, Indonesia akan diperkuat oleh Stephanie Widjaja. Ia akan berhadapan dengan tunggal putri Uganda, Fadilah Shamika Mohamed Rafi.

BACA JUGA: Indonesia Akan Jumpa Uganda di Laga Perdana Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019

Selanjutnya, pertandingan akan dilanjutkan ke nomor tunggal putra. Dalam pertandingan kedua ini, wakil Indonesia, Syabda Perkasa Belawa, akan berhadapan dengan tunggal putra Uganda, Brian Kasirye.

Tim Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019

Pada laga ketiga, pertandingan akan dilanjutkan ke nomor ganda putri. Indonesia akan mengandalkan pasangan Febriana Dwi Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi untuk laga ini. Mereka bakal berhadapan dengan Husina Kobugabe/Traci Naluwooza.

Untuk laga keempat, giliran ganda putra Indonesia, M Lucky Andres Apriyanda/Daniel Marthin, yang akan beraksi. Mereka akan berhadapan dengan pasangan Arshath Mohamed Nazurudheen Vaneed/Samuel Wasswa.

Susunan Pemain Indonesia vs Uganda

Terakhir, pertandingan akan memperlombakan nomor ganda campuran. Di nomor ini, Indonesia bakal mengandalkan aksi dari Dwiki Restu/Metya Inayah Cindiani. Dwiki/Metya akan berhadapan dengan Brian Kasirye/Husina Kobugabe.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini