nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Miller Butuh Teropong untuk Cari Posisi Marquez di Aragon

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 24 September 2019 01:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 23 38 2108385 miller-butuh-teropong-untuk-cari-posisi-marquez-di-aragon-Q7jy0vhy5H.jpg Jack Miller mengaku butuh teropong untuk mencari posisi Marc Marquez saat balapan (Foto: Twitter/MotoGP)

ALCANIZ – Pembalap Pramac Ducati, Jack Miller, berhasil naik podium pada balapan di MotoGP Aragon 2019, Minggu 22 September malam WIB. Pria asal Australia itu sempat bercanda dengan mengatakan butuh sebuah teropong untuk mencari posisi Marc Marquez usai putaran pertama.

Sekilas, Jack Miller terdengar bercanda, tetapi tidak dengan fakta di atas lintasan. Marc Marquez memang berhasil menang di Sirkuit Motorland Aragon dengan mudah karena tidak mendapat gangguan berarti sejak start hingga bendera finis dikibarkan.

Marc Marquez melesat sejak start hingga finis (Foto: MotoGP)

Baca juga: Hasil Race MotoGP Aragon 2019

The Baby Alien langsung melesat dan membuka jarak dengan pembalap-pembalap di belakangnya. Hal itu dibuktikan dengan selisih 4,836 detik dari Andrea Dovizioso di peringkat kedua saat finis. Karena itu, Jack Miller melontarkan lelucon butuh teropong untuk mencari posisi Marc Marquez selepas start.

“Start saya cukup bagus di belakang Fabio (Quartararo) di dua sektor awal. Saya tahu harus segera melewatinya jika ingin mengejar Marc (Marquez). Namun, ketika saya berhasil melewati Quartararo di tikungan 12, saya sudah butuh teropong untuk melihat Marquez!” tutur Jack Miller, dilansir dari Crash, Selasa (24/9/2019).

“Sejauh itu lah dia (Marquez) sudah melesat. Lalu saya berpikir lebih baik untuk fokus pada ritme balap sendiri,” imbuh pria berusia 24 tahun tersebut.

Jack Miller sukses naik podium di Aragon (Foto: Pramac Ducati)

Upaya tersebut berbuah manis karena Jack Miller mampu mempertahankan posisi tiga setelah disalip Andrea Dovizioso. Itu merupakan podium ketiga untuk pembalap berjuluk The Jackass tersebut sepanjang musim 2019 setelah seri Amerika Serikat dan Republik Ceko.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini