nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Quartararo Puas Raih Tempat Kedua di Kualifikasi MotoGP Aragon 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 22 September 2019 03:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 21 38 2107743

ALCANIZ – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, sekali lagi menunjukkan kualitasnya di lintasan. Kali ini pembalap berpaspor Prancis itu membuktikannya dengan meraih posisi kedua di sesi kualifikasi MotoGP Aragon 2019.

Catatan waktu yang diraih Quartararo bahkan hanya terpaut tipis dengan Marc Marquez (Repsol Honda) yang keluar sebagai pembalap tercepat. Meski begitu, Quartararo sendiri sebelumnya tidak menyangka kalau dirinya bakal meraih posisi kedua pada sesi kualifikasi kali ini.

Baca juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Aragon 2019

Marc Marquez dan Fabio Quartararo

Hal itu membuatnya sangat puas terlebih ia dan timnya juga telah melakukan pekerjaan cukup keras guna menemukan pengaturan terbaik untuk balapan seri ke-14 musim ini.

Rekan satu tim Franco Morbidelli pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang membantunya hingga meraih hasil positif di sesi kualifikasi MotoGP Aragon 2019.

“Jujur saya tidak terpikir untuk membuat waktu lap ini benar-benar bagus. Saya berada di batas kecepatan. Penting untuk berada di barisan depan,” ujar Quartararo, melansir dari laman Crash, Minggu (22/9/2019).

 Fabio Quartararo

“Kami tahu posisi pertama akan sulit didapat. Kami membuat perubahan kecil pada akhirnya kami meraih hasil terbaik, jadi saya sangat berterima kasih untuk tim. Ini jelas menjadi hal positif untuk kami guna bisa meraih hasil maksimal pada balapan nanti,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini