nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hal yang Ingin Dicapai Della/Rizki di Vietnam Open 2019

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 12 September 2019 01:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 11 40 2103730 hal-yang-ingin-dicapai-della-rizki-di-vietnam-open-2019-M6G8BPKFEp.jpg Della/Rizki. (Foto: Laman resmi PBSI)

HO CHI MINH – Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta bakal melakoni babak kedua Vietnam Open 2019 pada Kamis (12/9/2019). Lawan mereka di babak 16 besar itu adalah pasangan dari Jepang, yakni Chisato Hoshi/Aoi Matsuda.

Tentu Della/Rizki yang merupakan unggulan pertama di Vietnam Open 2019 itu diharapkan mampu untuk terus lolos hingga mencapai babak final. Bahkan kalau bisa menjuarai BWF World Tour Super 100 tersebut.

Baca Juga: Della/Rizki Melaju Mulus ke Babak Kedua Vietnam Open 2019

Della/Rizki saat tampil membela Indonesia

Sebab alasan utama mengapa Della/Rizki diturunkan di super 100 karena agar bisa menjuarai suatu kompetisi lantaran pada level-level di atasnya pasangan tersebut selalu kesulitan mencapai babak final. Jadi dengan meraih kemenangan di Vietnam Open 2019 itu, PBSI yakin mampu meningkatkan mental dari Della/Rizki.

Akan tetapi, ternyata ada alasan lain mengapa Della/Rizki sampai turun bermain di Vietnam Open 2019. Jadi menurut pemaparan Della, ada hal yang ingin dicapai antara dirinya dengan Rizki. Hal yang ingin dicapai itu adalah terkait motivasi ketika berada di lapangan, khususnya saat tertinggal dari musuh.

Pasalnya Pelatih ganda putri PBSI, Eng Hian, sempat mengatakan kekurangan utama Della/Rizki ketika bertandingan adalah kurangnya motivasi untuk meraih kemenangan ketika sedang tertinggal. Jadi dengan banyak bermain di suatu kompetisi, Della/Rizki diharapkan mampu untuk terus meningkatkan motivasi untuk meraih kemenangan di setiap pertandingannya.

Della/Rizki saat tampil membela Indonesia

“Kami terus usaha, sudah coba semangat, kami tidak terlalu menjadikan ultimatum itu sebagai sebuah beban. Sudah dikasih ultimatum kami coba terus sampai titik maksimal kami. Menurut kami yang paling utama itu adalah keyakinan sama kemampuan diri kami sendiri, itu yang harus ditingkatkan,” terang Della, mengutip dari PBSI, Kamis (11/9/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini