nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Miliki Bekal Positif dari Tes Misano, Morbidelli Masih Belum Siap

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 11 September 2019 03:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 10 38 2103184 meski-miliki-bekal-positif-dari-tes-misano-morbidelli-masih-belum-siap-NT3eahbTSG.jpg Franco Morbidelli (Foto: Speedweek)

MISANO – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, menyebut belum siap 100 persen jelang melakoni balapan di Sirkuit Misano pada akhir pekan ini. Meski memiliki modal baik di Tes Misano beberapa pekan lalu, tetapi hal itu bukan menjadi jaminan.

Morbidelli mengaku memang hasil positif di Tes Misano sangat menguntungkannya. Pada sesi tes tersebut, Morbdelli mampu meraih posisi tiga besar di bawah rekannya, Fabio Quartararo dan Danilo Petrucci (Mission Winnow Ducati). Namun begitu, dari sisi balapan, sejatinya pengaturan motor belum siap 100 persen.

Franco Morbidelli (Foto: MotoGP)

“Benar-benar positif untuk pergi ke sana dengan dua hari tes besar di Misano. Kami ditempatkan dengan baik untuk hasil yang kuat setelah pekerjaan yang kami lakukan pada pengaturan motor, tetapi kami akan melihat tingkat cengkeraman apa dan kondisi trek apa yang kami temukan pada akhir pekan ini,” ungkap Morbidelli, mengutip dari laman resmi Petronas Yamaha SRT, Selasa (10/9/2019).

Baca juga Kevin Schwantz: Tanpa Rossi, Marquez Tak Mungkin Sehebat Ini!

“Kami masih dapat meningkatkan diri pada tikungan cepat seperti tikungan tiga dan 11, jadi pengaturan kami belum 100 persen siap untuk balapan,” tambah pembalap berusia 24 tahun tersebut.

Meski masih memiliki persiapan yang kurang, Morbidelli merasa masih punya waktu untuk meningkatkan diri. Ia pun berharap bisa mengakhiri hasil baik pada balapan tersebut yang akan menjadi balapan kandang sesungguhnya.

Franco Morbidelli (Foto: MotoGP)

“Tetapi kami memiliki banyak waktu dalam latihan dan kami tahu apa yang ingin kami tingkatkan. Jadi kami berharap memiliki hari Jumat yang produktif akan membawa kami ke tempat yang kami inginkan,” pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

MotoGP

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini