nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Antusias, Morbidelli Sebut Balapan di Misano Akan Sangat Istimewa

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 11 September 2019 01:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 10 38 2103182 antusias-morbidelli-sebut-balapan-di-misano-akan-sangat-istimewa-bxMBelAeeF.jpg Franco Morbidelli (Foto: Laman resmi MotoGP)

MISANO – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, mengaku sangat antusias dengan balapan MotoGP San Marino yang akan berlangsung di Sirkuit Misano pada akhir pekan ini. Hal itu dirasakan Morbidelli mengingat Sirkuit Misano dekat dengan rumahnya.

Morbidelli yang merupakan pembalap Italia sejatinya telah melakukan balapan kandangnya di Sirkuit Mugello. Tetapi, jika merujuk pada lokasi yang sesungguhnya, Misano sendiri bisa disebut sebagai balapan kandang bagi Morbidelli.

Franco Morbidelli (Foto: MotoGP)

Seperti diketahui, Sirkuit Misano sejatinya terletak di Italia meski memiliki titel MotoGP San Marino. Bahkan pembalap berusia 24 tahun itu mengaku bisa melihat trek dari rumahnya dan sering melakukan latihan di Sirkuit Misano tersebut

Baca juga Kevin Schwantz: Tanpa Rossi, Marquez Tak Mungkin Sehebat Ini!

“Misano adalah trek yang sangat istimewa bagi saya, karena ini adalah balapan rumah saya yang sesungguhnya. Saya bisa melihat trek dari rumah saya, saya banyak berlatih dan saya sangat suka mengendarai motor di sana,” ungkap Morbidelli, mengutip dari laman resmi Petronas Yamaha SRT, Selasa (10/9/2019).

Karena itu, Morbidelli berharap bisa memberikan penampilan terbaiknya untuk keluarga dan teman-temannya yang ada di sana. Apalagi kehadiran rekan-rekan dan keluarga akan sangat membantunya dalam meningkatkan motivasi dan semangat Morbidelli.

Franco Morbidelli (Foto: MotoGP)

“Selalu ada banyak teman dan keluarga saya yang datang ke perlombaan, dan selalu baik jika mereka membantu Anda bersantai atau membuat Anda bersemangat di saat yang tepat,” pungkas rekan setim Fabio Quartararo tersebut.

1
2

Berita Terkait

MotoGP

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini