nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kuat di Tes Misano, Quartararo Optimis Hadapi MotoGP San Marino 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 11 September 2019 00:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 10 38 2103177 kuat-di-tes-misano-quartararo-optimis-hadapi-motogp-san-marino-2019-aCu9b5EX1n.jpg Fabio Quartararo (Foto: Laman resmi MotoGP)

MISANO – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, memiliki rasa optimis jelang melakoni balapan di Sirkuit Misano, San Marino, pada akhir pekan ini. Perasaan itu ia miliki setelah membawa hasil positif dalam tes resmi Misano pada beberapa pekan lalu.

Selama dua hari tes, Quartararo mampu menunjukkan ketangguhannya dengan tampil sebagai yang tercepat. Posisi pembalap rookie itu pun tak tergoyahkan sejak hari pertama hingga berakhirnya tes resmi MotoGP tersebut dengan menempati posisi teratas.

Fabio Quartararo (Foto: MotoGP)

Karena itu, bekal positif tersebut akan dibawa Quartararo untuk menghadapi balapan yang merupakan seri ke-13 musim ini. Ia akan berusaha menampilkan performa terbaiknya seperti yang ia lakukan pada tes Misano.

Baca juga Kevin Schwantz: Tanpa Rossi, Marquez Tak Mungkin Sehebat Ini!

“Saya pikir kami memiliki pengaturan yang baik dengan motor setelah menyelesaikan lebih dari 150 lap dalam tes Misano sehingga saya yakin bahwa kami bisa menjadi kuat sejak FP1,” ungkap Quartararo, mengutip dari laman resmi Tim Petronas Yamaha SRT, Selasa (10/9/2019).

“Sangat bermanfaat untuk menguji dua hari sebelum balapan. Ini adalah pertama kalinya saya melakukannya di pertengahan musim,” tambah pembalap berpaspor Prancis tersebut.

Fabio Quartararo (Foto: MotoGP)

Selama ini, Quartararo selalu menunjukkan kegemilangannya ketika melakoni satu kali putaran di berbagai sirkuit baik saat tes atau kualifikasi. Sementara pada saat balapan, Quartararo tak jarang mengalami kesulitan hingga akhirnya gagal meraih kemenangan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini