nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Poncharal Nantikan Duet Oliveira dan Binder di MotoGP 2020

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 07 September 2019 00:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 06 38 2101700 poncharal-nantikan-duet-oliveira-dan-binder-di-motogp-2020-pRIEVZuV1w.jpg Herve Poncharal (Foto: GPOne)

MUNDERFING – Manajer Tim Red Bull KTM Tech3, Herve Poncharal, tak bisa menutupi rasa antusiasnya menyambut MotoGP 2020. Poncharal ingin segera melihat duet Miguel Oliveira dengan Brad Binder yang akan naik kelas ke MotoGP pada musim depan.

Kini Oliveira masih bertandem dengan Hafizh Syahrin tetapi kerja sama itu akan usai pada akhir musim ini. Penampilan Syahrin yang tak begitu mengigit dengan motor RC16 membuat masa baktinya di Tech3 pun dipersingkat. Binder yang musim ini membela KTM di Moto2 pun dipilih untuk naik kelas.

Miguel Oliveira (Foto: MotoGP)

Oliveira pun tak akan butuh waktu lama untuk mengenal Binder karena pernah berduet di tim yang sama sewaktu berada di Moto2. Karena sudah mengenal satu sama lain disinyalir akan muncul atmosfer kompetisi yang baik antara kedua pembalap itu.

BACA JUGA: Poncharal Minta KTM Tak Promosikan Oliveira Jadi Pengganti Zarco

Persaingan internal antara Oliveira dengan Binder akan meningkatkan kualitas Tech3 secara keseluruhan. Reuni antara Oliveira dengan Binder diharapkan mampu memberikan hasil positif bagi Tech3 pada musim depan.

Miguel Oliveira (Foto: MotoGP)

“Saya sangat gembira dan amat bangga karena saya pikir kami memiliki susunan pembalap yang luar biasa untuk tahun depan bersama Miguel Oliveira dan Brad Binder. Tentu saja, saya tahu Miguel cukup baik sekarang, saya belum pernah bekerja dengan Brad Binder tetapi saya sangat menghormatinya. Dia pria yang baik dan, yang lebih penting, pembalap yang luar biasa,” ujar Poncharal, seperti yang dikutip dari Crash, Sabtu (7/9/2019).

“Miguel (Oliveira) dan Brad sudah menjadi rekan satu tim di masa lalu, mereka suka dan menghormati satu sama lain. Akan tetapi, saya pikir akan ada kompetisi yang kuat karena tidak ada yang ingin berada di belakang rekan setimnya,” pungkasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini