Melaju ke Perempatfinal, Greysia/Apriyani: Kami Berusaha Nikmati Pertandingan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 23 Agustus 2019 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 23 40 2095525 melaju-ke-perempatfinal-greysia-apriyani-kami-berusaha-nikmati-pertandingan-Shrmf2xmlZ.jpg Greysia Polii/Apriani Rahayu (Foto: PBSI)

BASEL – Ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu kembali meraih hasil positif di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019. Greysia/Apriyani berhasil melewati hadangan wakil Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva. Greysia/Apriyani berhasil menang dua gim langsung dengan 21-19 dan 21-16 pada pertandingan yanbg berlangsung di St Jakobshalle, Basel, Swiss, pada Kamis 22 Agustus 2019 sore WIB.

Meski berhasil menang dua gim langsung, Greysia mengaku kalau hasil tersebut tidak diraih dengan mudah. Terlebih pasangan Bulgaria tersebut memiliki karakter bermain yang kerap menyulitkan dengan mengandalkan ketahanan stamina di lapangan.

Baca juga: Jonatan Christie Tapaki Perempatfinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019

Greysia/Apriyani ke perempatfinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019

“Kalau bertemu mereka pasti alot, apalagi kalau bolanya tidak kencang, past sama-sama sulit untuk mematikan lawan. Jadi harus punya stamina lebih baik untuk terus bermain menyerang,” ujar Greysia, melansir dari laman resmi PBSI, Jumat (23/8/2019).

“Permainan mereka juga tidak banyak perubahan. Kami juga sempat melihat permainan mereka di pertandingan-pertandingan sebelumnya. Memang pola bermainnya seperti itu, lebih banyak mengangkat bola, smash dan bermain bola-bola panjang. Jadi kami juga harus siap capek,” lanjutnya.

Sementara itu, partner Greysia, Apriyani Rahayu , mengaku enggan terlalu terbebani pada turnamen kali ini. Untuk menghadapi pertandingan selanjutnya, Apriyani lebih memilih untuk memulihkan stamina serta kembali fokus dan menikmati pertandingan.

Greysia/Apriyani ke perempatfinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019

“Enjoy saja. Disiapkan juga recovery, istirahat, sama pikirannya juga. Kita selalu siap mau menang tapi tetap ingin menikmati pertandingan demi pertandingan di depan,” tutup Apriyani.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini