nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tekad Greysia/Apriyani Ukir Sejarah Baru di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 21 Agustus 2019 22:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 21 40 2094936 tekad-greysia-apriyani-ukir-sejarah-baru-di-kejuaraan-dunia-bulu-tangkis-2019-llfGfvym3m.jpg Greysia Polii/Apriyani Rahayu. (Foto: Laman resmi PBSI)

BASEL – Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, tak mau terlalu memikirkan torehan manis yang berhasil mereka ukir pada gelaran Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis musim lalu. Sebab, Greysia/Apriyani bertekad mengukir sejarah baru pada tahun ini dengan meraih hasil yang jauh lebih baik.

Di gelaran Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2018, Greysia/Apriyani memang memiliki pencapaian yang apik. Unggulan kelima itu dapat meraih medali perunggu pada turnamen yang digelar di Nanjing, China tersebut.

BACA JUGA: Greysia/Apriyani Siap Hadapi Semua Lawan di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019

Meski begitu, Greysia/Apriyani tak mau terbebani dengan hasil tersebut. Ketimbang memikirkan pencapaian tersebut, Greysia/Apriyani lebih memilih fokus menatap setiap laga di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 dan berharap raihan yang lebih apik bisa dikantongi.

Penampilan Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Kini, Greysia/Apriyani sendiri telah berhasil melaju ke babak 16 besar. Setelah mendapat bye di babak pertama, Greysia/Apriyani berhasil membungkam wakil Rusia, Anastasiia Akchurina/Olga Morozova, dalam pertarungan dua set yang berakhir dengan skor 21-13 dan 21-12.

“Kami mau positif terus. Tahun lalu, kami di semifinal itu tinggal sejarah buat kami. Kami enggak mau fokus ke situ. Tapi, kami ingin cetak lagi sejarah yang baru. Kami harus berjuang dari awal lagi,” ujar Greysia, sebagaimana dikutip dari laman resmi PBSI, Rabu (21/8/2019).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini