nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Djokovic Waspadai Medvedev di Semifinal Cinannati Masters 2019

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 17 Agustus 2019 15:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 17 40 2093222 djokovic-waspadai-medvedev-di-semifinal-cinannati-masters-2019-D3VinSYQqG.jpg Novak Djokovic (Foto: Twitter/@Wimbledon)

OHIO – Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic akan berhadapan dengan wakil Rusia, Daniil Medvedev, pada babak semifinal Cinannati Masters 2019, Minggu 18 Agustus 2019. Djokovic yang unggul 3-1 atas Medvedev dalam rekor pertemuan amat mewaspadai lawannya itu.

Pasalnya, petenis berpaspor Rusia itu selalu mengukir kemenangan mutlak pada setiap pertandingan di Cinannati Masters 2019. Medvedev tak pernah kehilangan satu set pun dalam pertandingan yang dilakoninya hingga saat ini. Catatan itu tentu akan menambah kepercayaan diri Medvedev jelang laga besar melawan Djokovic.

Novak Djokovic (Foto: ATP Tour)

Djokovic amat mewaspadai kepercayaan diri Medvedev yang meningkat akhir-akhir ini. Kepercayaan diri yang meningkat dikhawatirkan Djokovic akan membuat Medvedev mampu menyamai level permainannya. Sebab, mental yang bagus cukup berpengaruh dalam pertandingan.

BACA JUGA: Tersingkir dari Cincinnati Masters, Federer Langsung Alihkan Fokus ke AS Terbuka

Meski khawatir dengan kekuatan sang lawan tetapi Djokovic pun memiliki modal bagus jelang laga kontra Medvedev. Layaknya Medvedev, Djokovic pun meraih kemenangan mutlak di setiap pertandingannya di Cinannati Masters 2019. Selain itu, gelar juara Wimbledon kelima yang diraih bulan lalu juga akan menambah motivasi Djokovic untuk melewati hadangan Medvedev sehingga satu tiket ke pertai puncak Cinannati Masters 2019 dapat dimilikinya.

Daniil Medvedev (Foto: Reuters)

“Dia (Medvedev) dalam bentuk (terbaik). Dia memiliki kepercayaan diri yang besar, tidak ketinggalan bola dari belakang lapangan. Dia tampaknya tidak lelah dengan jumlah pertandingan itu. Sebaliknya, itu melayaninya dengan baik,” ujar Djokovic, seperti yang dikutip dari Atp Tour, Sabtu (17/8/2019).

“Ketika Anda memenangkan begitu banyak pertandingan berturut-turut, kepercayaan diri Anda tinggi dan akan melakukan tembakan (keras). Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan saya pikir itu juga akan bersifat fisik. Saya berharap yang terbaik,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini