nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Naomi Osaka Undur Diri dari Cincinnati Masters 2019

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 17 Agustus 2019 14:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 17 40 2093217 naomi-osaka-undur-diri-dari-cincinnati-masters-2019-2HxUgZW86E.jpg Naomi Osaka (Foto: Laman resmi Prancis Open)

OHIO – Petenis asal Jepang, Naomi Osaka, bernasib sial di babak perempatfinal Cincinnati Masters 2019. Naomi yang berhadapan dengan wakil Amerika Serikat (AS), Sofia Kenin, Sabtu (17/8/2019), harus menyerah pada set ketiga setelah merasakan sensasi aneh pada lutut kirinya.

Naomi bermain cukup baik melawan Kenin pada set pertama dan kedua. Pada set pertama, Naomi cukup kerepotan dalam meladeni Kenin sehingga harus merelakan set pertama karena kalah tipis 4-6. Akan tetapi, Naomi menunjukkan kelasnya di set kedua.

Naomi Osaka (Foto: Twitter Rolland Garos)

Naomi mampu membuat Kenin mati kutu dengan serangan yang dilancarkannya. Petenis nomor satu dunia itu menutup set kedua dengan keunggulan telak 6-1 atas Kenin. Saat memulai set ketiga tiba-tiba Naomi merasakan sensai aneh pada lutut kirinya.

BACA JUGA: Tersingkir dari Cincinnati Masters, Federer Langsung Alihkan Fokus ke AS Terbuka

Naomi berusaha untuk tetap melanjutkan pertandingan tetapi skor Kenin semakin jauh. Saat kedudukan 0-2 untuk keunggalan Kenin terpampang di papan skor akhirnya Naomi menyerah juga. Kenin pun keluar sebagai pemenang sehingga berhak melenggang ke semifinal.

Naomi Osaka (Foto: Twitter Rolland Garos)

Naomi ingin segera melakukan MRI untuk memeriksa kondisi lutut kirinya. Petenis nomor satu dunia itu amat berharap lutut kirinya tak mengalami cedera parah karena Amerika Serikat (AS) Terbuka 2019 akan segera dimulai pada 26 Agustus 2019. Naomi yang berstatus sebagai juara bertahan tentu ingin tampil di turnamen itu tetapi kini semua tergantung seberapa parah cedera pada lutut kirinya.

“Saya tidak tahu apa yang sedang terjadi (pada lutut kiri). Tahun lalu, saya memenangkan AS Terbuka. Tahun ini, saya akan mencoba memainkan AS Terbuka,” ujar Naomi, seperti yang dikutip dari Si, Sabtu (17/8/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini