nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Andy Murray Putuskan Mundur dari AS Terbuka 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 17 Agustus 2019 06:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 17 40 2093087 andy-murray-putuskan-mundur-dari-as-terbuka-2019-uLhmxINYUu.jpg Andy Murray (Foto: AFP)

CINCINNATI – Petenis puta asal Skotlandia, Andy Murray, menyatakan mundur dari turnamen Amerika Serikat (AS) Terbuka 2019 yang akan dimulai pada akhir bulan ini. Sebelum mundur, Murray dijadwalkan untuk bermain ganda putra dan campuran di turnamen berlevel grand slam tersebut

Keputusan tersebut diambil Murray setelah kalah dalam dua set langsung dari Richard Gasquet pada awal pekan ini di Cincinnati Masters 2019. Padahal pertandingan tersebut merupakan pertandingan tunggal kompetitif pertamanya sejak menjalani operasi pinggul pada Januari 2019.

Baca juga Firman Ungkap Keberhasilan Capai Semifinal Akita Masters 2019

Kekalahan itu membuat Murray untuk membatalkan tampil di AS Terbuka 2019 walaupun tampil di nomor ganda. Ia lebih memilih fokus untuk memulihkan kondisinya agar bisa segera memainkan pertandingan tunggal dengan lebih baik.

Andy Murray

“Saya tidak akan bermain ganda di AS Terbuka. Tujuan saya adalah kembali bermain di level yang saya inginkan di lapangan tunggal, dan saya telah memutuskan bahwa saya harus memusatkan semua energi saya pada hal itu sekarang,” ungkap Murray, mengutip dari The National, Sabtu (17/8/2019).

“AS Terbuka, ganda putra dan campuran, bisa menjadi beberapa minggu lagi saat Anda memperlambat segalanya. Karena saya ingin pertandingan tunggal, dan itulah yang saya butuhkan saat ini,” tambahnya.

Andy Murray

“Saya perli memfokuskan pikiran saya untuk mendapatkan pertandingan di lapangan tunggal. Tidak ada banyak turnamen antara sekarang dan akhir tahun,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini