nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Start Ke-5, Bagnaia: Desmosedici Sempurna untuk Sirkuit Red Bull Ring

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 11 Agustus 2019 15:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 11 38 2090531 start-ke-5-bagnaia-desmosedici-sempurna-untuk-sirkuit-red-bull-ring-KcEnxjlsKF.jpg Francesco Bagnaia (Foto: Laman resmi MotoGP)

SPIELBERG – Pembalap Tim Pramac Ducati, Francesco Bagnaia, mengaku senang dengan hasil yang ia dapat pada kualifikasi MotoGP Austria 2019. Ia berhasil mencatatkan waktu yang baik dan menempatkan diri start di posisi kelima.

Bagnaia bisa disebut menjadi pembalap Ducati yang benar-benar diuntungkan dengan Sirkuit Red Bull Ring. Sebab dalam tiga tahun terakhir, tak ada yang menyangkal para pembalap Ducati mampu mendominasi balapan di Austria.

Baca juga Start ke-12, Petrucci Targetkan Finis 5 Besar di MotoGP Austria 2019

Hal itu pun yang dirasakan Bagnaia. Ia menyebut Desmosedici sangat sempurna ketika mengendarai di Sirkuit Red Bull Ring. Itu pula yang menyebabkan rekan setim Jack Miller itu menemukan kepercayaan diri yang tinggi.

Francesco Bagnaia (Foto: MotoGP)

Bagnaia juga menilai hasil positif yang ia raih di MotoGP Republik Ceko 2019 cukup membantunya pada kali ini. Meski finis ke-12 pada saat balapan di Brno, tetapi pada tes pascabalap, Bagnaia sukses menyelesaikan balapan di posisi 10 besar.

“Dari Brno hingga ke sini, kami telah mengambil langkah besar ke depan, kami telah banyak bekerja. Saya lebih tenang dan itu selalu membantu,” ungkap Bagnaia, mengutip dari Paddock-GP, Minggu (11/8/2019).

Francesco Bagnaia (Foto: MotoGP)

“Kami memiliki akhir pekan yang baik, kami telah memulai dengan baik dan kami tahu motor ini sempurna untuk sirkuit ini,” tambah pembalap berpaspor Italia tersebut.

“Ini mungkin kunci yang memungkinkan kami menemukan kepercayaan diri. Saya yakin dengan ujung depan, terutama saat pengereman. Itulah yang saya butuhkan,” pungkas sang juara dunia Moto2 2018.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini