Jadwal Wakil Indonesia di Perempatfinal Thailand Open 2019

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 02 Agustus 2019 06:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 02 40 2086665 jadwal-wakil-indonesia-di-perempatfinal-thailand-open-2019-PnRBvUqBZi.jpg Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: badmintonindonesia.org)

BANGKOK – Gelaran kejuaraan bulu tangkis Thailand Open 2019 sudah memasuki babak perempatfinal. Pada babak ini, setidaknya masih terdapat empat wakil Indonesia yang bakal berjuang untuk bisa melaju ke semifinal Thailand Open 2019.

Wakil Indonesia pertama yang tampil pada babak perempatfinal Thailand Open 2019 hadir dari nomor ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Marcus/Kevin bakal meladeni unggulan kelima asal Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, untuk melaju ke semifinal Thailand Open 2019.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

Marcus/Kevin sendiri memang lebih diunggulkan untuk bisa melaju ke semifinal Thailand Open 2019 ketimbang Endo/Watanabe. Meski dalam pertemuan terakhir kontra Endo/Watanabe dalam kejuaraan bulu tangkis Asia 2019, Marcus/Kevin harus menyerah dua set langsung.

Baca Juga: Bermain Rubber Lawan China, Marcus/Kevin Akui Kurang Siap di Awal Laga

Selanjutnya ada Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang tampil di nomor ganda putri. Greysia/Apriyani bakal bertarung dengan pasangan asal Korea, yakni Chang Ye Na/Kim Hye Rin, untuk memastikan satu tempat ke babak semifinal Thailand Open 2019.

Shesar Hiren Rhustavito yang pada babak 16 Besar Thailand Open 2019 berhasil menyingkirkan mantan pebulu tangkis nomor satu dunia dari nomor tunggal putra, Lin Dan, bakal menghadapi wakil Malaysia, Lee Zii Jia, untuk bisa mendapatkan satu tempat di semifinal Thailand Open 2019.

Shesar Hiren Rhustavito

Sementara dari nomor tunggal putri Indonesia bakal diwakilkan oleh Fitriani di babak perempatfinal Thailand Open 2019. Yang mana Fitriani bakal meladeni perlawanan dari tunggal putri Jepang, yaitu Sayaka Takahashi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini