nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bermain Rubber Lawan China, Marcus/Kevin Akui Kurang Siap di Awal Laga

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 01 Agustus 2019 20:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 01 40 2086512 bermain-rubber-lawan-china-marcus-kevin-akui-kurang-siap-di-awal-laga-XE91ouveHf.jpg Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: Laman resmi PBSI)

BANGKOK – Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengaku kurang siap di awal laga saat berhadapan dengan wakil China, Zhang Nan/Ou Xuan Yi di babak 16 besar Thailand Open 2019 Super 500. Beruntung keduanya behrasil memenangkan laga meski bermain dalam tiga set.

Berlangsung selama 45 menit, Marcus/Kevin harus bermain selama tiga set dengan skor 16-21, 21-13, dan 21-14. Ini pun sejatinya menjadi pertemuan mereka yang kedua kalinya, meski Zhang/Ou pasangan baru. Hasil ini pun berbeda jauh dengan pertemuan pertama mereka di Indonesia Open 2019 yang mana Marcus/Kevin menang mudah dengan skor 21-12 dan 21-16.

Baca juga Marcus/Kevin Susul Greysia/Apriyani ke Perempatfinal Thailand Open 2019

Pasangan berjuluk Minions itu mengaku pada awal set belum terlalu siap. Mereka pun belum mendapatkan feel yang benar sehingga sering melakukan kesalahan sendiri.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: PBSI)

“Tadi di game pertama kami belum siap saat masuk lapangan, kami merasa belum dapat feel-nya. Kami juga merasa kalah-menang angin di lapangannya terasa sekali. Di game pertama itu kami belum dapat cara mainnya,” ungkap Marcus, mengutip dari laman resmi PBSI, Kamis (1/8/2019).

“Sebetulnya permainan lawan kurang lebih sama saja dengan di Indonesia Open kemarin. Mungkin kali ini dari kaminya yang nggak langsung in, enggak siap dan banyak melakukan kesalahan sendiri. Tadi tempo mainnya juga masih terlalu pelan,” tambah Kevin.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: PBSI)

Pada perempatfinal, Marcus/Kevin akan bertemu wakil Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Pasangan unggulan kelima itu berhasil mengalahkan wakil Belanda, Jelle Maas/Robin Tabeling di babak kedua dengan skor 21-9 dan 21-10.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini