nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syahrin Tak Sabar untuk Memulai Paruh Kedua Musim MotoGP 2019

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 31 Juli 2019 00:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 30 38 2085610 syahrin-tak-sabar-untuk-memulai-paruh-kedua-musim-motogp-2019-sGnjYPqr2K.jpg Pembalap Tim KTM Tech 3, Hafizh Syahrin. (Foto: MotoGP)

BORMES LES MIMOSAS – Pembalap Tim KTM Tech 3, Hafizh Syahrin, mengaku sudah tak sabar untuk memulai paruh kedua musim dari MotoGP 2019. Syahrin mengaku sudah menyelesaikan liburan musim panasnya dan siap untuk kembali mengaspal.

Menariknya, menurut pemaparan pembalap asal Malaysia itu, liburan musim panas yang ia lakukan pun tak sepenuhnya berlibur. Karena ia memanfaatkan waktu musim panas itu untuk latihan agar bisa tampil lebih baik di sisa 10 balapan MotoGP 2019.

Baca Juga: Jelang Mentas di Brno, Quartararo Akui Lengannya Makin Membaik

Hafizh Syahrin saat kendarai RC16 milik KTM Tech 3

Syahrin mengaku sudah tak sabar mengendarai RC16 miliknya agar bisa semakin cepat memahami motor tersebut sebelum berakhirnya musim 2019. Seperti yang diketahui, Syahrin yang baru bergabung ke KTM Tech 3 di musim ini memang masih kesulitan memahami kinerja RC16 miliknya.

Sebab itu, Syahrin selalu gagal meraih hasil terbaik di paruh pertama musim ini. Dari sembilan balapan yang sudah dilakoninya, berada di peringkat ke-14 menjadi posisi terbaik yang didapatkan Syahrin bersama KTM Tech 3.

Kendati begitu, bukan Syahrin namanya jika menyerah dengan persoalan tersebut. Ia mengaku siap untuk bangkit dan mengincar posisi 10 besar saat melakoni balapan di MooGP Republik Ceko 2019 yang berlangsung pada Minggu 4 Agustus 2019.

“Saya menantikan balapan di paruh kedua musim. Setelah melakukan liburan musim panas, saya sudah merasa baik dan bugar, karena saya banyak berlatih untuk mempersiapkan diri menghadapi 10 balapan dengan cara yang terkuat,” ucap Syahrin, dilansir dari Crash, Rabu (31/7/2019).

Hafizh Syahrin saat kendarai RC16 milik KTM Tech 3

“Saya mencoba untuk menekan (sejak awal) dan menargetkan motor kami sudah jauh lebih di paruh kedua musim ini. Saya akan selalu berusaha lebih. Tentu semua itu tidak mudah, namun saya tetap perlu menunduk, memberikan yang terbaik dan tetap bekerja keras dengan tim ini,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini