nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalah Lagi dari Marcus/Kevin, Ahsan/Hendra Siapkan Strategi Balas Dendam

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 29 Juli 2019 03:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 28 40 2084725 kalah-lagi-dari-marcus-kevin-ahsan-hendra-siapkan-strategi-balas-dendam-JGRr3VTTPd.jpg Ahsan/Hendra vs Marcus/Kevin. (Foto: PBSI)

TOKYO – Sudah dua final berturut-turut Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan selalu bertemu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di suatu turnamen. Namun, di kedua pertemuan itu Ahsan/Hendra selalu gagal menang dari Marcus/Kevin hingga akhirnya tak mencicipi sama sekali gelar juara.

Ahsan/Hendra tepatnya kalah di final Indonesia Open 2019 pada pekan lalu serta di Jepang Open 2019 yang mana baru saja berakhir pada Minggu 28 Juli 2019 kemarin. Tentu hasil tersebut bukanlah hal yang sangat diingikan Ahsan/Hendra.

Baca Juga: Kalahkan Ahsan/Hendra, Marcus/Kevin Sabet Gelar Juara di Jepang Open 2019

Aksi Ahsan dan Hendra saat membela Tanah Air

Apalagi usai kalah di final Indonesia Open 2019 dan ternyata bertemu kembali di partai puncak Jepang Open 2019, Ahsan/Hendra pun langsung berniat untuk revans dan menang atas Marcus/Kevin. Namun, nyatanya balas dendam mereka itu gagal.

Ahsan/Hendra justru kalah dengan dua gim langsung dengan skor 18-21 dan 21-23. Harapan mereka untuk meraih gelar juara serta melakukan pembalasan kepada Minions –julukan Marcus/Kevin– pun gagal.

Meski mengaku tetap mensyukuri status runner-up mereka di Jepang Open 2019, Ahsan/Hendra tampaknya tetap tak terima dikalahkan lagi oleh Marcus/Kevin. Bahkan, Ahsan/Hendra bakal mencari solusi dan meracik strategi untuk bisa membalaskan kekalahan mereka dari junior mereka itu.

Salah satu strateginya adalah Ahsan/Hendra berharap bisa bermain lebih stabil serta lebih cepat lagi ketika menghadapi Marcus/Kevin di pertemuan selanjutnya. Karena menurut Ahsan/Hendra kelemahan mereka hingga akhirnya kalah dari Marcus/Kevin adalah karena tidak bisa bermain stabil dan kurang dari segi kecepatan.

Marcus dan Kevin saat sedang membela Indonesia

“Kalah lagi dari Marcus/Kevin ya tidak apa-apa. Kami akan tetap cari solusi bagaimana bisa mengalahkan mereka. Mereka unggul dari segi kecepatan,” terang Hendra, seperti yang dikutip dari laman resmi PBSI, Senin (29/7/2019).

“Alhamdulillah ke final lagi, tapi kami berharap bisa tembus juara, bisa revans dari Marcus/Kevin. Kami berharap bisa tampil lebih stabil," imbuh Ahsan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini