nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marcus/Kevin Ngaku Hoki Kalahkan Ahsan/Hendra

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 22 Juli 2019 00:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 22 40 2081788 marcus-kevin-ngaku-hoki-kalahkan-ahsan-hendra-lyDduowdil.jpg Marcus/Kevin (Foto: Okezone/Heru Haryono)

JAKARTA – Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, menyegel gelar juara Indonesia Open 2019 usai menaklukkan sang senior, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dalam satu set langsung dengan skor 21-19 dan 21-16. Kendati demikian, Marcus/Kevin mengaku bahwa kemenangan mereka atas sang senior berbau hoki.

Marcus/Kevin tak begitu saja meraih kemenangan atas Ahsan/Hendra. The Minions –julukan Marcus/Kevin– bahkan terlibat aksi jual-beli serangan dengan Ahsan/Hendra pada gim pertama. Setelah bersusah payah akhirnya Marcus/Kevin unggul 21-19 atas The Daddies –julukan Ahsan/Hendra.

Ahsan/Hendra (Foto: Okezone/Heru Haryono)

Kevin merasa hoki amat membantu mereka untuk merebut keunggulan di gim pertama. Sebab, Pebulu tangkis yang terkenal dengan sikap tengilnya itu menilai tekanan lebih banyak dilancarkan Ahsan/Hendra.

BACA JUGA: Taklukkan Ahsan/Hendra, Marcus/Kevin Juara Indonesia Open 2019

Hal senada pun diungkapkan Marcus karena ia merasa amat kesulitan mengimbangi permainan Ahsan/Hendra. Setelah itu, semua menjadi lebih mudah untuk The Minions karena Ahsan/Hendra sering melakukan kesalahan sendiri di gim kedua. Alhasil, gim kedua berakhir dengan kemenangan Marcus/Kevin atas sang senior.

Ahsan/Hendra dan Marcus/Kevin (Foto: Okezone/Heru Haryono)

“Hari ini kunci kemenangan kami di gim pertama adalah hoki. (Hoki) bisa melewati gim pertama. Jadi di gim kedua kami bisa bermain lebih baik. Di gim pertama kami banyak tertekan," kata Kevin, seperti yang dikutip dari laman resmi PBSI, Senin (22/7/2019).

"Di gim pertama kami banyak beruntungnya. Di gim pertama sangat susah. Mereka bisa menebak bola-bola kami, kondisi anginnya pun berbeda di gim pertama," pungkas Marcus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini