nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pertahankan Gelar Juara, Ganda Putri Jepang Ungkap Kunci Sukses

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 21 Juli 2019 22:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 21 40 2081775 pertahankan-gelar-juara-ganda-putri-jepang-ungkap-kunci-sukses-eUphdKBqfx.jpg Sayaka Hirota/Yuki Fukushima (Foto: PBSI)

JAKARTA – Pasangan ganda putri Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, berhasil meraih gelar juara di ajang Indonesia Open 2019. Fukushima/Hirota juara di nomor ganda putri, setelah mengalahkan rekan senggaranya, Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi, dua gim langsung, 21-16 dan 21-18.

Dengan hasil ini, Fukushima/Hirota sukses mempertahankan pencapaian mereka musim lalu. Pasangan nomor dua dunia itu juga menjadi juara pada edisi sebelumnya saat berhasil mengalahkan pasangan Jepang lainnya, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara.

Baca juga: Taklukkan Ahsan/Hendra, Marcus/Kevin Juara Indonesia Open 2019

Yuki Fukushima/Sayaka Hirota

“Kami bisa bermain dengan tempo cepat dan mematikan serangan lawan. Di game kedua, lawan bisa membaca permainan kami. Di game pertama, kami merasa tidak ada kesulitan, waktu game kedua, senior kami tidak dalam kondisi yang fit. Kami coba main cepat dan menyerang,,” ujar Hirota, melansir dari laman resmi PBSI, Minggu (21/7/2019).

Sementara itu, Takahashi/Matsumoto yang gagal di final kali ini mengatakan bahwa mereka tidak sedang dalam kondisi seratus persen, sudah tiga hari belakangan Takahashi merasa tidak dalam kondisi yang baik.

Yuki Fukushima/Sayaka Hirota

“Kami sudah berusaha sebaik mungkin untuk menang. Sejak tiga hari lalu, kondisi badan saya kurang fit. Kami sudah mengeluarkan seluruh kemampuan kami. Kami mencoba untuk mengikuti ritme permainan lawan, tapi mereka sangat cepat dan kami sangat kerepotan dengan kondisi badan yang kurang fit,” tandasnya.

1
2

Berita Terkait

Indonesia Open 2019

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini