nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anders Antonsen Ngebet Jumpa Shi Yuqi di Indonesia Open 2019

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 16 Juli 2019 01:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 15 40 2079335 anders-antonsen-ngebet-jumpa-shi-yu-qi-di-indonesia-open-2019-AP6nuonlfp.jpg Anders Antonsen (Foto: BWF)

JAKARTA – Tunggal putra asal Denmark, Anders Antonsen, yang merupakan juara Indonesia Masters 2019 akan kembali mentas di Istora Senayan, Jakarta, pada Selasa (16/7/2019). Sebab, Antonsen ikut ambil bagian dalam Indonesia Open 2019.

Pada babak pertama yang akan berlangsung hari ini di Istora Senayan, Antonsen berhadapan dengan wakil Thailand, Sitthikom Thammasin. Meski fokus pada babak pertama tetapi pikiran Antonsen sedikit teralihkan ke laga selanjutnya.

Anders Antonsen (Foto: BWF)

Sebab, Antonsen kemungkinan besar akan berhadapan dengan tunggal putra China yang menempati peringkat dua dunia saat ini, Shi Yuqi, pada babak kedua. Tanpa mengurangi rasa hormat Antonsen kepada Thammasin tetapi pebulu tangkis asal Denmark itu amat ingin melawan Yuqi.

BACA JUGA: Unggulan di Babak Pertama Indonesia Open 2019, Greysia Polii Enggan Jemawa

Yu Qi pada babak pertama akan berhadapan dengan wakil India, Prannoy H. S., yang kini menempati peringkat 32 dunia. Kedua pebulu tangkis itu sudah bertemu sebanyak lima kali dan empat di antaranya berakhir dengan kemenangan Yuqi. Catatan itu menunjukkan Yuqi berpeluang besar untuk bertemu Antonsen di babak kedua.

Shi Yu Qi (Foto: BWF)

“Saya punya pengalaman baik di sini sebelumnya (menjuara Indonesia Masters 2019). Ini tempat yang luar biasa untuk bermain. Saya akan berusaha semaksimal mungkin. Saya akan fokus ke pertandingan pertama dulu,” ujar Antonsen dalam konferensi pers (konpers), Selasa (16/7/2019).

“Saya punya peluang main lawan Shi Yuqi (di babak kedua). Dia amat kuat dan saya kalah beberapa kali melawan dia. Tapi saya berharap bisa menang dan akan berusaha semaksimal mungkin,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini