nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Djokovic Janji Tampil Habis-habisan Lawan Federer

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 14 Juli 2019 16:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 14 40 2078709 djokovic-janji-tampil-habis-habisan-lawan-federer-8yPW2F6mu7.jpg Novak Djokovic (Foto: Laman Resmi Wimbledon)

LONDON – Motivasi dan semangat yang tinggi dimiliki oleh Novak Djokovic jelang pertandingan melawan Roger Federer di partai final Wimbledon 2019. Karena itu akan menjadi pertandingan puncak, maka Djokovic pun bertekad untuk tampil habis-habisan dan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya.

Djokovic pasalnya sadar betul bahwa bertarung melawan Federer tak pernah menjadi hal yang mudah. Kedua petenis tersebut sejatinya telah bertarung di turnamen tenis internasional sebanyak 47 kali. Maka dari itu, Djokovic sedikit banyak sudah bisa menduga apa yang akan terjadi.

Baca juga: Halep Tampil Perkasa di Final Wimbledon, Serena: Saya Tak Terkejut

Roger Federer tampil di Wimbledon 2019

Selain itu, Wimbledon itu sendiri adalah turnamen yang sudah sangat dikuasai oleh Federer. Tercatat, Federer merupakan petenis yang paling sering meraih gelar juara Wimbledon, yakni sebanyak delapan kali. Dengan kata lain,Djokovic juga sudah memahami bahwa ia akan bertarung melawan Federer di arena favorit rivalnya tersebut.

Maka dari itu, jika Djokovic tak mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya dan bertarung semaksimal mungkin, bukan hal yang mengejutkan jika pada akhirnya ia akan bertekuk lutut di hadapan Federer.

“Dengar, ini bukan pertama kalinya saya bermain melawan Federer di Lapangan Utama. Saya sudah mengalami hal itu lebih dari sekali. Seperti yang saya katakan, saya tahu apa yang diharapkan. Saya akan pergi ke sana dan berjuang dan memberikan semuanya. Ini final Wimbledon,” jelas Djokovic, mengutip dari Express, Minggu (14/7/2019).

Novak Djokovic tampil di Wimbledon 2019

“Ini adalah jenis pertandingan yang selalu saya impikan ketika masih muda dengan raket tenis, bermimpi menjadi bagian darinya. Untuk inilah saya bekerja. Saya ingin berada di posisi ini. Saya memiliki kesempatan untuk memperjuangkan trofi. Terlepas dari siapa yang saya lawan atau apa yang terjadi di sekitar, saya pasti akan memberikan semuanya,” lanjut petenis asal Serbia itu.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini