Halep Tampil Perkasa di Final Wimbledon, Serena: Saya Tak Terkejut

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 14 Juli 2019 12:46 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 14 40 2078667 halep-tampil-perkasa-di-final-wimbledon-serena-saya-tak-terkejut-BJKx02ULpO.jpg Serena Williams (Foto: @Wimbledon/Twitter)

LONDON – Petenis asal Amerika Serikat, Serena Williams, mengakui kemenangan Simona Halep di ajang Wimbledon 2019. Ia bahkan tak terkejut dengan permainan apik yang ditunjukkan Halep pada laga final tersebut.

Williams harus puas dengan status runner-up setelah takluk dalam dua set langsung dari Halep dengan skor 2-6 dan 2-6. Hasil tersebut pun bukan sesuatu yang aneh bagi Williams karena petenis asal Rumania itu bermain dengan sangat baik.

Baca juga Serena Williams Akui Sulit Hadapi Halep di Final Wimbledon 2019

Adik dari Venus Williams itu pun sejatinya telah berusaha untuk bangkit, tetapi tak ada celah sedikit pun yang mampu dilakukan Williams. Ia justru lebih banyak melakukan kesalahan sendiri hingga menguntungkan Halep.

Serena Williams

“Dia hanya bermain bagus, yang bukan kejutan bagi siapa paun. Saya mencoba berbagai hal tetapi tidak ada yang benar-benar membantu. Saya terlalu banyak membuang bola. Saya juga membuat terlalu banyak kesalahan untuk membuat banyak hal tidak berguna,” ungkap Williams, mengutip dari laman resmi Wimbledon, Minggu (14/7/2019).

Publik Inggris sejatinya memberi dukungan besar kepada Williams untuk bisa menjuarai kompetisi Wimbledon 2019. Tetapi, ia juga tidak bisa berbuat banyak karena permainan Halep pada laga final begitu sempurna.

Serena Williams

“Saya benar-benar merasakan dukungan dan cinta. Saya menghargainya. Saya ingin melakukan yang lebih baik. Saya tidak berpikir lawan saya ingin saya berbuat lebih baik dan itu keren,” pungkas petenis berusia 37 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini