nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Serena Williams Akui Sulit Hadapi Halep di Final Wimbledon 2019

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 14 Juli 2019 08:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 14 40 2078601 serena-williams-akui-sulit-hadapi-halep-di-final-wimbledon-2019-Uci8dgxsA5.jpg Serena Williams. (Foto: Twitter Wimbledon)

LONDON – Petenis asal Amerika Serikat (AS), Serena Williams, harus rela menunggu lagi untuk dapat meraih gelar grand slam perdananya usai melahirkan. Hal itu akibat ia gagal di final Wimbledon 2019 saat bersua dengan Simona Halep, pada Sabtu 13 Juli 2019 malam WIB kemarin.

Bermain di Centre Court, Serena dibuat tak berdaya oleh Halep yang memang tampil sangat mengagumkan di laga final Wimbledon 2019 tersebut. Terbukti dari skor akhirnya, Serena dikalahkan Halep dengan dua set langsung, yakni 2-6 dan 2-6.

Baca Juga: Raih Gelar Wimbledon Perdana, Ini yang Dirasakan Simona Halep

Simona Halep vs Serena Williams di final Wimbledon 2019

Bahkan, keselurahan pertandingan itu berlangsung dengan sangat cepat. Hanya membutukan waktu kurang lebih 56 menit saja bagi Halep untuk menggugurkan keinginan Serena menjadi jawara di kompetisi tersebut.

Kecewa jelas dirasakan Serena, apalagi ia kembali gagal merebut gelar grand slam pertama usai sempat istirahat dari dunia pertenisan akibat hamil. Namun, Serena mengakui Halep memang tampil sangat baik di laga final tersebut.

Serena merasa sangat sulit menghadapi serangan-serangan yang dilancarkan Halep. Namun, segala upaya dirinya untuk menyeimbangi permainan Halep nyatanya gagal. Serena pun sangat menerima kekalahannya dari Halep di laga final Wimbledon 2019 tersebut.

Simona Halep vs Serena Williams di final Wimbledon 2019

“Saya benar-benar sadar dia (Halep) bermain dengan seluruh hatinya. Saya merasa, oke, saya harus melakukan sesuatu agar bisa menyeimbangi permainannya. Namun, ketika seseorang sedang bermain maksimal, maka tidak akan ada banyak hal yang bisa Anda lakukan. Kamu hanya harus mengerti itu memang adalah hari dia,” terang Serena, dikutip dari BBC, Minggu (14/7/2019).

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini