nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Juara Wimbledon 2019, Simona Halep Wujudkan Impian Sang Ibunda

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 14 Juli 2019 11:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 14 40 2078657 juara-wimbledon-2019-simona-halep-wujudkan-impian-sang-ibunda-ixGaTJYPvP.jpg Simona Halep (@Wimbledon/Twitter)

LONDON – Petenis putri asal Rumania, Simona Halep, sukses menjuarai Wimbledon 2019. Kemenangan itu pun bukan hanya menjadi kebanggaan untuk diri sendiri, melainkan juga sang ibu yakni Tania. Kemenangan tersebut merupakan mimpi sang ibu yang berhasil diwujudkan Halep.

Pada laga final, Halep secara fenomenal berhasil menumbangkan Serena Williams dalam dua set langsung 6-2 dan 6-2. Kemenangan tersebut menjadi yang perdana bagi Halep di ajang Wimbledon. Bahkan itu juga titel perdana bagi petenis asal Rumania yang sukses memenangi Wimbledon.

Baca juga Raih Gelar Wimbledon Perdana, Ini yang Dirasakan Simona Halep

“Saya sangat menginginkan ini. Ketika saya memulai turnamen, saya berbicara dengan orang-orang di ruang ganti bahwa impian saya adalah menjadi anggota (juara) di sini. Jadi hari ini nyata dan saya sangat senang,” ungkap Halep, mengutip dari laman resmi Wimbledon, Minggu (14/7/2019).

Simona Halep

Halep sendiri sudah mewujudkan impian sang ibunda ketika berhasil menapaki babak final. Tetapi dengan kemenangan yang diraih menjadi suatu bonus bagi sang ibunda melihat Halep mengangkat trofi. Tak banyak yang bisa dilakukan Tania selain menangis haru dan bangga.

“Itu adalah mimpi ibu saya ketika saya berusia sekira 10- atau 12. Dia berkata jika saya ingin melakukan sesuatu di tenis, saya harus memainkan final Wimbledon. Jadi hari itu tiba,” tambah petenis berusia 27 tahun tersebut.

Simona Halep

“Dia (Ibu Halep) tidak mengatakan apa-apa karena dia menangis. Saya hanya memeluknya dan menciumnya. Saya hanya mengatakan kepadanya bahwa kami akan berbicara nanti,” pungkasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini