nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raih Gelar Wimbledon Perdana, Ini yang Dirasakan Simona Halep

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 14 Juli 2019 07:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 14 40 2078600 raih-gelar-wimbledon-perdana-ini-yang-dirasakan-simona-halep-OGfO3Bv3TC.jpg Simona Halep. (Foto: Twitter Wimbledon)

LONDON – Petenis asal Rumania, Simona Halep, akhirnya merasakan juga bagaimana sensasinya mengangkat trofi Wimbledon. Hal itu ia rasakan ketika berhasil mengalahkan Serena Williams di final Wimbledon 2019 yang berlangsung pada Sabtu 13 Juli 2019 kemarin.

Tentu kemenangan pertama Halep di Wimbledon membuatnya sangat bahagia saat ini. Bahkan, petenis berusia 27 tahun itu menyebut laga final melawan Serena tersebut sebagai pertandingan terbaik yang pernah ia alami dalam kariernya di dunia tenis.

Baca Juga: Hajar Serena Williams, Simona Halep Juarai Wimbledon 2019

Simona Halep vs Serena Williams di final Wimbledon 2019

Meski berhasil menang atas Serena, Halep mengakui sangat sulit menghadapi petenis asal Amerika Serikat (AS) tersebut. Ia bermain total dan mencoba untuk tak memberikan Serena ruang untuk bisa mengambil jalannya permainan. Berkat semua itu, akhirnya Halep menang dengan skor 6-2 dan 6-2 dan dalam waktu yang terbilang singkat, yakni 56 menit saja.

“Itu (laga final melawan Serena) adalah pertandingan terbaik saya. Saya tahu betul bahwa saya harus bermain agresif, tampil 100% di setiap bolanya, dan mencoba untuk tak membuatnya bangkit. Hal itu karena saya tahu dia sangat kuat,” kata Halep, dilansir dari BBC, Minggu (14/7/2019).

Simona Halep vs Serena Williams di final Wimbledon 2019

“Dia (Serena) tahu bagaimana mengatur momen yang tepat. Jadi, saya pun juga tahu harus bertahan, yang mana saya sudah cukup melakukannya dengan baik di laga tersebut,” tutupnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini