nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meregalli Yakin Rossi dan Vinales Bakal Makin Kuat Usai Jeda Paruh Musim

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 12 Juli 2019 01:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 11 38 2077816 meregalli-yakin-rossi-dan-vinales-bakal-makin-kuat-usai-jeda-paruh-musim-5ZCN49WAlr.jpg Dua pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales. (Foto: MotoGP)

BOLOGNA – Direktur Tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, percaya kedua pembalapnya, yakni Valentino Rossi dan Maverick Vinales, bakal makin kuat usai jeda paruh musim MotoGP 2019 berakhir. Hal tersebut karena Meregalli berjanji Yamaha bakal melakukan hal baru di balapan seusai jeda, tepatnya saat tampil di MotoGP Republik Ceko 2019 pada Minggu 4 Agustus 2019 mendatang.

Selain karena bakal mencoba hal baru terhadap YZR-M1, Meregalli juga percaya waktu istirahat tiga pekan yang didapatkan kedua pembalapnya bisa sangat berguna untuk mengembalikan performa saat balapan. Waktu istirahat itu akan mengembalikan energi agar saat balapan di Sirkuit Brno, Republik Ceko, bisa maksimal.

Baca Juga: Manajemen Ban Jadi Kunci Yamaha Raih Hasil Positif di Sachsenring

Aksi Valentino Rossi saat kendarai YZR-M1

“Kami sekarang memiliki waktu jeda hampir tiga minggu, yang mana akan kami gunakan untuk mengisi ulang (energi) sebelum kami menuju ke balapan di Sirkuit Brno,” terang Meregalli, dilansir dari laman resmi Monster Energy Yamaha, Jumat (12/7/2019).

“Di Sirkuit Brno kami pun akan memiliki beberapa hal yang dapat dicoba oleh para pembalap saat tes nanti,” tambah bos Yamaha itu.

Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales

Kebangkitan memang diperlukan Rossi dan Vinales di paruh musim kedua MotoGP 2019. Pasalnya saat ini kedua pembalap tim pabrikan Jepang tersebut tertinggal cukup jauh dari para rival-rivalnya di klasemen sementara MotoGP 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini