nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Waktu Berlibur Berkurang, Gasly Akui Tetap Antusias Hadapi F1 GP Austria 2019

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 28 Juni 2019 02:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 27 37 2071894 meski-waktu-berlibur-berkurang-gasly-akui-tetap-antusias-hadapi-f1-gp-austria-2019-dfcNgEysry.jpg Pembalap Tim Red Bull, Pierre Gasly. (Foto: Twitter Red Bull)

SPIELBERG – Pembalap Tim Red Bull Racing, Pierre Gasly, mengaku sudah tidak sabar untuk melakoni balapan di Formula One (F1) Grand Prix (GP) Austria 2019, yang mana bakal berlangsung pada Minggu 30 Juni 2019 malam WIB nanti. Pasalnya ia merasa senang karena balapan Austria itu berlangsung sesaat usai GP Prancis baru dilaksanakan.

Ya, jarak antara GP Prancis dengan Austria hanya terpaut sepekan saja. Jadi waktu istirahat para pembalap pun hanya berlangsung beberapa hari saja dan Jumat ini (28/6/2019) mereka sudah harus berada di Sirkuit Red Bull Ring untuk melakukan persiapan latihan bebas.

Baca Juga: Pierre Gasly: Saya Suka Trek di Sirkuit Paul Ricard

Pembalap Tim Red Bull Racing, Pierre Gasly

Kendati mendapatkan jatah waktu istirahat yang sebentar, Gasly mengaku tidak apa-apa. Ia justru senang karena jarak antar balapan sangat dekat. Bahkan, balapan seri Prancis serta Austria dianggapnya sebagai pekan terbaik di F1 2019.

Karena saat di GP Prancis, Gasly tampil di hadapan pendukungnya sendiri. Ia balapan di negara kelahirannya. Sedangkan untuk di GP Austria nanti, Gasly bakal tampil di markas Red Bull. Jadi dua-duanya adalah lintasan yang memiliki ikatan dengan pembalap asal Prancis tersebut.

“Ya, Austria adalah balapan back-to-back pertama di musim ini, yang mana menurut saya adalah balapan bagian terbaik di tahun 2019 ini. Saya sangat senang menikmati balapan (yang berdekatan),” ujar Gasly, dikutip dari laman resmi Red Bull, Jumat (28/6/2019).

Pembalap Tim Red Bull Racing, Pierre Gasly

“Pergi dari satu balapan ke balapan lainnya dalam waktu sepekan dan berpacu sepanjang waktu adalah hal yang membuat saya bahagia,” tukas rekan setim Max Verstappen itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini