nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marquez: Lorenzo Tak Kehilangan Motivasi

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 25 Juni 2019 16:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 25 38 2070727 marquez-lorenzo-tak-kehilangan-motivasi-MGTrVYDaYK.jpg Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. (Foto: Twitter Marc Marquez)

AALST – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengomentari penampilan Jorge Lorenzo di MotoGP 2019. Meski debutnya di Honda pada musim ini tak berjalan dengan lancar, Marquez memastikan Lorenzo tak kehilangan sedikit pun motivasi.

Lorenzo harus melewati masa-masa sulit di MotoGP 2019. Pada musim perdananya mentas bersama Honda, pembalap berjuluk Por Fuera itu terus tampil minor, bahkan finis di 10 besar sangat sulit dicapai Lorenzo. Sejauh ini, hasil terbaik yang didapatkannya adalah finis di tempat ke-11 yang terjadi pada gelaran MotoGP Prancis 2019.

BACA JUGA: Dovizioso Masih Jadi Lawan Terberat Marquez dalam Perebutan Juara MotoGP

Hal ini disinyalir terjadi karena Lorenzo kesulitan beradaptasi dengan motor Honda. Tetapi, Marquez memastikan kondisi ini tak membuat rekan setimnya kehilangan motivasi untuk berjuang di MotoGP 2019.

Jorge Lorenzo di MotoGP 2019

Keseriusan Lorenzo untuk mengatasi masalah tersebut telah ditunjukkan dengan datang langsung ke pabrik Honda di Jepang. Di sana, ia berkonsultasi langsung dengan para teknisi yang dipercaya bisa membantunya menemukan solusi atas permasalahan yang terjadi selama ini.

Karena itu, Marquez pun percaya Lorenzo bakal segera tampil apik di MotoGP 2019. Sebab, selain secara serius berusaha mengatasi masalahnya, Lorenzo juga memiliki bakat gemilang serta tekad besar yang bisa membantunya meraih hasil manis.

Jorge Lorenzo diyakini bakal segera menuai hasil manis

“Lorenzo telah menunjukkan keseriusannya dengan melakukan perjalanannya ke Jepang dan di putaran pertama di Montmelo. Kesalahan yang dia buat juga terjadi karena dia ingin berada di depan. Dia tidak kekurangan motivasi. Ego yang ia miliki membantunya mengatasi situasi ini. Itu begitu kuat sehingga menjadi kekuatan terbesarnya,” ujar Marquez, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Selasa (25/6/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini